Justin Hubner Gagal Tepati Janjinya, Gegara Absen Lawan Bahrain, Padahal Sudah Diberi 'Misi' Khusus Oleh...

Justin Hubner Gagal Tepati Janjinya, Gegara Absen Lawan Bahrain, Padahal Sudah Diberi 'Misi' Khusus Oleh...

Justin Hubner bek Timnas Indonesia. -Instagram @justinhubner5-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Justin Hubner bek Timnas Indonesia gagal menepati janjinya, karena ia absen pada Matchday ketiga melawan Timns Bahrain

Bukan tanpa alasan, pria 20 tahun ini absen. Lantaran ia mengalami cedera sewaktu mentas bersama klubnya Wolverhampton Wanderers U21.

Karena cedera, otomatis pelatih Shin Tae-yong tidak memboyong Justin ke skuad utama Timnas saat melawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pada 10 Oktober 2024.

Padahal, sebelumnya pemain yang mentas di Premier League kelompok umur ini, sudah mendapatkan satu 'misi' khusus dari seseorang, kira-kira 'misi' seperti apa dan siapa orangnya?

BACA JUGA:Gagal Menang, Pemain Australia Masih Terluka dan Kecewa karena Ditahan Imbang Timnas Indonesia

Ternyata setelah ditelusuri, yang memberikan misi khusus buat Justin Hubner adalah Mamat Alkatiri. Ya dialah yang meminta kepada Justin untuk menyikut pemain Bahrain yang bernama Ali Madan.

"Nah sekarang Justin, saya memintamu untuk menyikut pemain Bahrain nomor 7 (Ali Madan)," kata Mamat di kanal YouTube Sport77.

Mamat tahu betul bahwa bek Wolves U21 ini, memang terkenal garang di lapangan, bukan tanpa sebab karena Hubner sendiri mengidolakan bek imut dari Real Madrid. 

"Ya, saya mengidolakan Sergio Ramos," ujar Justin saat ditanyai siapa pemain bek yang jadi panutannya. Jika begitu, berarti cara main Ramos di lapangan, akan diadopsi oleh Justin.

BACA JUGA:Timnas China Merana, Naik Pesawat Komersil ke Australia, Bakal Jadi Mangsa Empuk The Socceroos

Makanya, Mamat meminta kepada Justin Hubner untuk menyikut sembari mengawasi pemain Bahrain yang bernama Ali Madan itu.

Mengapa harus Ali? Ternyata setelah ditelusuri pemain bernomor punggung 7 ini, rupanya bisa membahayakan Timnas Indonesia, karena Madan merupakan pemain depan. 

Berada di sektor sayap, rupanya pemain yang mentas di klub Al Riffa ini, memiliki statistik yang cukup moncer sebagai seorang winger dengan 7 caps dan 1 gol.

Pelatih Bahrain Dragan Talajic sendiri selalu memasang Madan di tiap starter tim kesebelasan. Sewaktu menang lawan Australia, Madan menjadi starter dengan nilai rating pemain 4 dari 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: