Timnas China Merana, Naik Pesawat Komersil ke Australia, Bakal Jadi Mangsa Empuk The Socceroos

Timnas China Merana, Naik Pesawat Komersil ke Australia, Bakal Jadi Mangsa Empuk The Socceroos

Timnas China menggunakan pesawat komersil saat menjalani penerbangan untuk pertandingan away ke Australia.-Istimewa-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Timnas China sedang dalam kondisi merana. Mereka harus menumpang pesawat komersil ke Australia. Di sana, sepertinya mereka bakal jadi mangsa empuk The Socceroos.

Isu perbedaan fasilitas antara Timnas China dan Timnas Indonesia jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kembali mencuat.

Timnas China baru-baru ini jadi sorotan karena memilih untuk menggunakan pesawat komersial saat melakukan perjalanan tandang.

Berbeda dengan Timnas Indonesia yang justru mendapat fasilitas pesawat carteran untuk mendukung perjalanan mereka di ajang penting ini.

BACA JUGA:Erick Thohir Berikan Pesan Khusus untuk Shin Tae-yong Jelang Laga Timnas Indonesia vs Bahrain

BACA JUGA:5 Pemain Timnas Indonesia yang Diperkirakan Bersinar Terang Lawan Bahrain

Federasi Sepak Bola China (CFA) disebut memberi hukuman dengan memakai pesawat komersial untuk laga away, karena kecewa dengan performa tim.

Tim Naga julukan Timnas China telah berangkat dari Shanghai ke Adelaide untuk mempersiapkan pertandingan kontra melawan Australia.

Sesuai jadwal laga lanjutan Grup C  putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Australia vs China akan digelar pada 10 Oktober 2024.

CFA membatalkan penerbangan menggunakan pesawat carter dan beralih kepenerbangan sipil biasa.

BACA JUGA:Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Siap Membara di Laga Perdana Bersama Timnas Indonesia

BACA JUGA:Perkuat Soliditas, FKUB Adakan Rapat Koordinasi

Menurut media China, m.163. com CFA sebelumnya telah mempertimbangkan para pemain Timnas China untuk memakai pesawat carter ke Australia.

Namun, dengan banyaknya reputasi negatif karena performanya yang buruk meski sudah disediakan fasilitas yang menunjang, rencana tersebut diurungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: