Gagal Menang, Pemain Australia Masih Terluka dan Kecewa karena Ditahan Imbang Timnas Indonesia

Gagal Menang, Pemain Australia Masih Terluka dan Kecewa karena Ditahan Imbang Timnas Indonesia

Timnas Australia masih kecewa setelah ditahan imbang oleh Indonesia.-Istimewa-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.IDTony Popovic kembali menyinggung hasil minor pada pertandingan bulan September termasuk saat melawan Timnas Indonesia yang ternyata meninggalkan kesan mendalam, terutama bagi para pemain Australia.

Meskipun laga sudah berlalu, luka di hati mereka belum sepenuhnya sembuh. Pasalnya mereka punya ekspektasi tinggi saat menghadapi Timnas Indonesia.

Seperti yang diketahui, The Socceroos memperoleh hasil memalukan pada bulan September lalu, atmosfer pertandingan saat itu memang tak terlupakan.

Dukungan luar biasa dari supporter Indonesia membuat suasana stadion terasa bergetar di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Timnas China Merana, Naik Pesawat Komersil ke Australia, Bakal Jadi Mangsa Empuk The Socceroos

BACA JUGA:Erick Thohir Berikan Pesan Khusus untuk Shin Tae-yong Jelang Laga Timnas Indonesia vs Bahrain

Timnas Australia mengalami dua hasil mengecewakan pada bulan September, yakni kekalahan 0-1 dari Bahrain dan hasil imbang 0-0 melawan Indonesia.

Hasil buruk ini bahkan mendorong pelatih saat itu, Graham Arnold, untuk mengundurkan diri dan digantikan oleh Tony Popovic.

Menjelang laga melawan China pada 10 Oktober, Popovic menekankan bahwa kekalahan tersebut telah melukai mental pemain, namun ia percaya bahwa timnya akan bangkit dan tampil lebih baik di laga berikutnya.

Sementara itu, Timnas Indonesia yang berada di Grup C bersama Australia, juga bersiap menghadapi dua laga krusial pada bulan Oktober.

BACA JUGA:5 Pemain Timnas Indonesia yang Diperkirakan Bersinar Terang Lawan Bahrain

BACA JUGA:Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Siap Membara di Laga Perdana Bersama Timnas Indonesia

Skuad asuhan Shin Tae-yong akan berhadapan dengan Bahrain pada 10 Oktober 2024, sebelum menantang China lima hari kemudian, pada 15 Oktober 2024.

Kedua laga ini akan menjadi ujian penting bagi Indonesia dalam perjuangan mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: