Erick Thohir Buka Suara Soal Rumor Kevin Diks Jadi Pemain Naturalisasi Baru, 'Semoga Saja'

Erick Thohir Buka Suara Soal Rumor Kevin Diks Jadi Pemain Naturalisasi Baru, 'Semoga Saja'

Erick Thohir Buka Suara Soal Rumor Kevin Diks Jadi Pemain Naturalisasi Baru, 'Semoga Saja'-ss tribunnews-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Kevin Diks Semakin Dekat ke Timnas Indonesia? Ini Jawaban Erick Thohir

Kevin Diks, pemain diaspora yang bermain untuk FC Copenhagen, semakin gencar dirumorkan akan bergabung dengan Timnas Indonesia.

Hal ini dipicu oleh beberapa kode yang ia tunjukkan di akun Instagramnya, mulai dari mem-follow akun PSSI hingga memberi sinyal bahwa ia akan segera mengunjungi Jakarta.

Langkah-langkah ini memicu spekulasi publik tentang potensi naturalisasi Kevin Diks.

BACA JUGA:RESMI! Ini Tanggapan Erick Thohir Soal Rumor Kevin Diks, ETH: 'Saya Tidak Tau'

Spekulasi tersebut akhirnya mendapat tanggapan dari Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, yang membenarkan kabar bahwa Kevin memang akan segera datang ke Jakarta.

Dilansir dari Vivagoal, Erick Thohir menyatakan harapannya agar Kevin bersedia dinaturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia, meskipun belum ada jaminan pasti.

“Semoga (Kevin Diks mau dinaturalisasi) jika sudah datang. Nanti kalau sudah salaman, berarti bener kan (dinaturalisasi), kalau nggak, ya kita nggak tahu,” kata Erick Thohir dalam sebuah wawancara yang dikutip dari VIVAGOAL.

Sindiran Erick Thohir Soal Rumor Pemain

BACA JUGA:Mantan Anggota DPRD Indramayu Diduga Jadi Korban TPPO, Kini Disekap di Perbatasan Myanmar

Menanggapi rumor seputar naturalisasi pemain, Erick Thohir juga menyindir media sosial yang sering kali lebih cepat dan akurat dalam menyebarkan berita terkait pemain baru untuk Timnas Indonesia. 

“Soal rumor-rumor pemain itu adanya di sosial media. Saya melihat, lebih ahli memberitakan daripada saya, Ketua PSSI-nya,” ujar Erick Thohir dengan nada candaan.

Meski demikian, Erick Thohir mengakui bahwa rumor-rumor yang beredar tetap menjadi perhatian PSSI dan dijadikan bahan pertimbangan untuk memperkuat Timnas Indonesia di masa depan.

“Tapi itu buat saya database. Kita harus punya database yang besar untuk memperkuat tim kita,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: