RESMI! Ini Tanggapan Erick Thohir Soal Rumor Kevin Diks, ETH: 'Saya Tidak Tau'

RESMI! Ini Tanggapan Erick Thohir Soal Rumor Kevin Diks, ETH: 'Saya Tidak Tau'

RESMI! Ini Tanggapan Erick Thohir Soal Rumor Kevin Diks, ETH: 'Saya Tidak Tau'-ss viva-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Kevin Diks memang salah satu pemain diaspora yang sangat gencar dirumorkan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Berkat kode-kode halus yang ditunjukan Kevin di akun Instagramnya, hal ini tentu memicu banyak kecurigaan publik.

Mulai dari mem-follow akun Instagram PSSI, hingga memberi kabar bahwa ia akan ke Jakarta dalam waktu dekat.

Kode-kode tersebut-pun akhirnya membuat banyak pihak penasaran, dan akhirnya mendapat respon langsung dari Erick Thohir selaku Ketum PSSI.

BACA JUGA:Sembuh Dari Cidera, Shin Tae-yong Pastikan Maarten Paes 100 Persen Bermain di Timnas Indonesia vs Bahrain

Dilansir dari Vivagoal, kita akhirnya mendapatkan respon resmi Erick Thohir terkait kebenaran Rumor dari pemain Copenhagen tersebut.

Dalam interview tersebut, disebutkan bahwa Erick Thohir memang mengharapkan Kevin untuk bisa dinaturalisasi.

Ia juga membenarkan bahwa kedatangan Kevin ke Jakarta memang benar adanya, namun ETH tidak menjamin bahwa Kevin benar-benar akan dinaturalisasi.

“Semoga (Kevin Diks mau di naturalisasi) jika sudah datang. Nanti salaman ya berarti bener kan (di naturalisasi), kalau nggak, ya nggak tahu,” ungkap Ketum PSSI yang dikutip dari VIVAGOAL dan dilansir Radarindaramayu.id pada 10 Oktober 2024.

BACA JUGA:Mantan Anggota DPRD Indramayu Diduga Jadi Korban TPPO, Kini Disekap di Perbatasan Myanmar

Soal rumor pemain sendiri, Erick Thohir mensindir tentang berita di media sosial jauh lebih ahli untuk memberitakan pemain baru untuk Timnas Indonesia.

 “Soal rumor-rumor pemain itu adanya di sosial media. Saya melihat, lebih ahli memberitakan daripada saya Ketua PSSI-nya,” ujarnya.

Meski begitu, Erick Thohir tetap mengakui bahwa semua rumor ini akan dijadikan database oleh PSSI, untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia bisa lebih kuat lagi.

“Wah seru juga, tapi itu buat saya database. Karena kenapa? kita harus punya database yang besar untuk memperkuat tim kita.” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: