Erick Thohir Berikan Pesan Khusus untuk Shin Tae-yong Jelang Laga Timnas Indonesia vs Bahrain

Erick Thohir Berikan Pesan Khusus untuk Shin Tae-yong Jelang Laga Timnas Indonesia vs Bahrain

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyampaikan pesan kepada Pelatih Shin Tae-yong jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Bahrain.-PSSI-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Menjelang pertandingan krusial babak ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Indonesia tengah bersiap menghadapi tantangan berat. 

Dalam hitungan hari, skuad Garuda, di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong, melakoni laga tandang melawan Bahrain di Bahrain National Stadium, Riffa, pada Kamis , 10, Oktober 2024.

Setelah itu, mereka akan kembali bertanding melawan China di Qingdao Youth Football Stadium pada Selasa, 15, Oktober 2024.

Persiapan Timnas Indonesia sudah berjalan intens, dan pada Minggu, 6, Oktober 2024, para pemain bersama staf telah bertolak ke Bahrain untuk menjalani laga pertama dari dua laga tandang penting tersebut.

BACA JUGA:5 Pemain Timnas Indonesia yang Diperkirakan Bersinar Terang Lawan Bahrain

BACA JUGA:Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Siap Membara di Laga Perdana Bersama Timnas Indonesia

Sebelum keberangkatan, kapten tim Rizky Ridho dan rekan-rekannya berkesempatan bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, yang memberikan dukungan langsung kepada tim di Jakarta.

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, mengungkapkan bahwa Erick Thohir tidak hanya memberikan motivasi kepada para pemain, tetapi juga berbincang langsung dengan pelatih Shin Tae-yong.

Dalam pertemuan tersebut, Erick menyampaikan pesan khusus yang bertujuan untuk menyemangati seluruh tim, baik pemain maupun pelatih.

Tujuannya, agar bisa memberikan performa terbaik mereka selama laga tandang di Bahrain dan China.

BACA JUGA:Perkuat Soliditas, FKUB Adakan Rapat Koordinasi

BACA JUGA:Pemkab Indramayu dan BPN Jalin Sinergi Padu, Sertifikasi Aset Daerah dan PTSL Semakin Cepat

"Pak Ketum datang memberikan motivasi kepada kita semua, baik untuk para pemain maupun untuk Coach Shin Tae-yong," kata Sumardji kepada media di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, belum lama ini.

Sumardji menambahkan bahwa Erick Thohir menyampaikan pesan penting terkait target timnas dalam dua laga tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: