Menjelang Laga Melawan Bahrain, Shin Tae-yong Pertimbangkan Coret 4 Pemain Termasuk Pratama Arhan? Siapa Lagi?

Menjelang Laga Melawan Bahrain, Shin Tae-yong Pertimbangkan Coret 4 Pemain Termasuk Pratama Arhan? Siapa Lagi?

Menjelang Laga Melawan Bahrain, Shin Tae-yong Pertimbangkan Coret 4 Pemain Termasuk Pratama Arhan? Siapa Lagi?-ss suara.com-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Shin Tae-yong Terpaksa Coret 4 Pemain Termasuk Pratama Arhan Jelang Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026? Siapa aja?

Menjelang pertandingan melawan Bahrain, Shin Tae-yong memang sudah memanggil 27 pemain sebagai persiapan menghadapi Bahrain dan China di bulan Oktober ini.

Nah, dari 27 nama yang dipanggil tersebut, semua pemain sebenarnya sudah berada di Bahrain sejak beberapa hari yang lalu.

Namun, sesuai dengan regulasi, Shin Tae-yong masih perlu untuk mencoret 4 nama pemain sebelum pertandingan melawan Bahrain pada Kamis, 10 Oktober 2024 digelar.

BACA JUGA:Reaksi Coach STY Dengar Garuda Dibantai Bahrain 10-0 di Riffa 12 Tahun Lalu: 'Kita Fokus Permainan Saja'

Karena sejatinya, regulasi dari AFC memang membolehkan satu tim untuk mengirim 23 pemain saja untuk bisa masuk ke susunan pemain atau Player Lineup di laga WCQ.

Maka dari itu, kira-kira siapa saja pemain yang berpotensi untuk dicoret oleh Shin Tae-yong? Berikut beberapa kemungkinannya,

4 Pemain yang Berpotensi Dicoret

Dilansir dari analisis yang dikutip oleh Okezone, terdapat 4 pemain yang kemungkinan besar akan dicoret, berikut diantaranya:

BACA JUGA:Kevin Diks Ungkap Minatnya Menjadi Pemain Naturalisasi dan Segera Tiba di Jakarta? PSSI: Masih Kami Pantau

1. Egy Maulana Vikri

Pertama, ada Egy Maulana Vikri, dimana ia harus menghadapi persaingan ketat di posisi winger kanan.

Dikutip dari Okezone, kita bisa melihat bahwa Shin Tae-yong memang lebih mengutamakan Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan untuk posisi tersebut.

Bahkan saat menghadapi Australia, Pratama Arhan dipilih untuk mengisi posisi winger kanan menggantikan Marselino, sementara Egy tetap di bangku cadangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: