Menjelang Laga Melawan Bahrain, Shin Tae-yong Pertimbangkan Coret 4 Pemain Termasuk Pratama Arhan? Siapa Lagi?

Menjelang Laga Melawan Bahrain, Shin Tae-yong Pertimbangkan Coret 4 Pemain Termasuk Pratama Arhan? Siapa Lagi?

Menjelang Laga Melawan Bahrain, Shin Tae-yong Pertimbangkan Coret 4 Pemain Termasuk Pratama Arhan? Siapa Lagi?-ss suara.com-radarindramayu.id

BACA JUGA:PSSI Jawab Rumor Mengenai Kedatangan Kevin Diks ke Jakarta, Calon Naturalisasi Terbaru?

Nah, saat ini persaingan yang dialami Egy semakin sulit setelah bergabungnya Eliano Reijnders, yang merupakan salah satu pemain naturalisasi yang juga fasih bermain di posisi winger kanan.

Oleh karena itu, kondisi ini membuat peluang Egy untuk tampil semakin mengecil.

2. Dimas Drajad

Di sisi lain, Dimas Drajad selaku striker andalan Persib Bandung, juga harus bersaing ketat dengan Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick.

BACA JUGA:Kevin Diks Segera Tiba di Jakarta? PSSI Ungkap Proses Naturalisasinya

Secara statistik gol di Liga 1 2024-2025, kita bisa melihat bahwa Dimas kalah produktif dibandingkan Hokky Caraka dan Malik Risaldi.

Kemudian, perbandingan gol milik Dimas dengan pemain seperti Hokky dan Malik juga terlihat memiliki perbedaan yang siginifikan.

Dimana masing-masing striker mencetak 2 gol, sedangkan Dimas baru menciptakan 1 gol.

3. Wahyu Prasetyo

BACA JUGA:Ratusan Pemancing Meriahkan Lomba Mancing Unjungan Mbah Buyut Kebulen

Pemain bek dengan julukan "Hulk" ini, juga menghadapi situasi serupa, dimana kini ia harus bersaing dengan bek-bek andalan Timnas Indonesia seperti Jordi Amat, Jay Idzes, Rizky Ridho, bahkan Mees Hilgers.

Selain itu, pemain Malut United ini juga harus bersaing dengan Muhammad Ferarri, dimana ia memang diproyeksikan untuk bermain di SEA Games 2025 dan Piala Asia U-23 2026.

4. Pratama Arhan

Terakhir ada Pratama Arhan, meskipun namanya sempat bersinar, kini Arhan menghadapi kesulitan karena minimnya menit bermain di Suwon FC, yang merupakan klubnya di Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: