Rombongan MTQ Alami Kecelakaan di Kandanghaur, 3 Orang Terluka!

Rombongan MTQ Alami Kecelakaan di Kandanghaur, 3 Orang Terluka!

Tangkapan layar dari laporan warga tentang kecelakaan di jalan Pantura Kandanghaur (18/9/2024). -Foto: istimewa.-radarindramayu.id

KANDANGHAUR, RADARINDRAMAYU.ID – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil angkutan penumpang dan sebuah truk terjadi di wilayah Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Peristiwa yang menggemparkan ini terjadi pada 18 September 2024, sekitar pukul 18.48 WIB. 

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat mobil angkutan penumpang yang tengah membawa rombongan peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) hendak melakukan putar balik atau berpindah jalur.

Namun, naas, dari arah berlawanan muncul sebuah truk bertonase besar. Benturan yang tak terhindarkan pun terjadi, mengakibatkan beberapa penumpang mengalami luka-luka.

Berdasarkan data yang diperoleh, dari belasan penumpang yang ada di dalam mobil, tiga orang di antaranya mengalami luka-luka. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas ini.

BACA JUGA:Salam Perpisahan, Pangdam III/Siliwangi Kunjungi Kodim 0616/Indramayu

Seluruh korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

"Empat belas korban, tidak ada korban jiwa, korban dilarikan ke RS Bhayangkara," ujar Trisno Gopal, salah satu saksi mata.

Pihak kepolisian dari Polsek Kandanghaur masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab pasti kecelakaan ini.

Beberapa faktor seperti kondisi jalan, kecepatan kendaraan, hingga human error masih menjadi dugaan sementara.

Kecelakaan ini tentunya mengagetkan seluruh penumpang, khususnya para peserta MTQ yang tengah dalam perjalanan. Rencana kegiatan mereka pun terpaksa tertunda akibat peristiwa ini.

BACA JUGA:PWNU Jawa Barat Tegas Tolak Wacana Muktamar Luar Biasa

Radar Indramayu mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas. Jangan lengah dan selalu waspada terhadap potensi bahaya di jalan raya! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: