Jelang Pilkada 2024, Muncul Baliho Pasangan NIAT

Jelang Pilkada 2024, Muncul Baliho Pasangan NIAT

MARAK: Spanduk NIAT (Nina Agustina- Tarkani) terlihat bermunculan di jalan-jalan wilayah Kabupaten Indramayu, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Mendekati kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, sudah marak baliho dan spanduk para calon bupati dan wakil bupati (wabup) Indramayu.

 

Terbaru, muncul baliho pasangan calon bupati dan wabup Indramayu Hj Nina Agustina dan H Tarkani (NIAT) di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Indramayu.

 

Saat dikonfirmasi di kantornya, H Tarkani AZ SH mengaku siap, apabila ditunjuk langsung oleh partai pengusung untuk mendampingi Hj Nina Agustina SH MH CRA pada Pilkada Indramayu 2024.

 

Kuwu Kebulen Kecamatan Jatibarang, sekaligus Ketua Asosiasi Kuwu Seluruh Indramayu (AKSI) itu mengaku, sudah mendapat restu dari Hj Nina Agustina yang saat ini sebagai bupati Indramayu, untuk memasang spanduk dengan menyertakan foto dirinya dengan Hj Nina Agustina. 

BACA JUGA:Perluas Pengguna E-Voucher MyPertamina, Pertamina Patra Niaga Regional JBB Kerjasama dengan Paljaya

 

“Kalau ditanya benar atau tidak mencalonkan diri, ya benar sudah terpasang baliho, dan saya juga siap jika ditunjuk untuk mendampingi Ibu Nina sebagai calon wakil bupati,” jelasnya.

 

Tarkani berdalih, terpasangnya spanduk pasangan NIAT merupakan dorongan dari para kuwu atau kepala desa di Kabupaten Indramayu, yang menginginkan dirinya maju di kontestasi Pilkada Indramayu mewakili harapan dan keinginan para kuwu.

 

Selain itu, ingin ikut membangun Kabupaten Indramayu, dan mengabdi kepada masyarakat Indramayu.

 

“Ini dorongan dari para kuwu, yang jelas ketika pada nantinya saya ditunjuk oleh partai pengusung untuk dampingi Ibu Nina Agustina ya siap,” ujarnya.

BACA JUGA:Sekda Jabar: Indramayu Andalan Jabar dalam Ketahanan Pangan Minta Produksi Gabah Kering Giling Ditingkatkan

 

Diketahui, H Tarkani AZ SH adalah ketua umum Asosiasi Kuwu Seluruh Indramayu (AKSI). Dia juga merupakan Kuwu Kebulen Kecamatan Jatibarang yang telah mencetak hattrick atau tiga kali memenangkan pemilihan kuwu secara berturut-turut di Desa Kebulen.

 

Adanya spanduk Tarkani bersama Nina Agustina, tentunya hal ini perlu diperhitungkan oleh para partai pengusung masing-masing calon bupati dan wakil bupati, khususnya oleh 3 partai besar di Kabupaten Indramayu yakni Golkar, PDI Perjuangan, dan PKB. Mengingat posisi Tarkani juga sebagai ketua umum AKSI. (oni)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: