Perluas Pengguna E-Voucher MyPertamina, Pertamina Patra Niaga Regional JBB Kerjasama dengan Paljaya

Perluas Pengguna E-Voucher MyPertamina, Pertamina Patra Niaga Regional JBB Kerjasama dengan Paljaya

Perluas Pengguna E-Voucher MyPertamina, Pertamina Patra Niaga Regional JBB Kerjasama dengan Paljaya-istimewa-RADAR INDRAMAYU

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) Denny Djukardi dan Pjs Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Pengelolaan Air Limbah Jaya (Perumda Paljaya) Asri Indiyani menandatanganani Kesepakatan Bersama Penyediaan dan Monitoring Penggunaan e-Voucher Bahan Bakar Minyak Berbasis Aplikasi MyPertamina yang disaksikan oleh Direktur Keuangan dan Administrasi Perumda Paljaya Budi Setyono dan VP Retail Fuel Sales Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga Eko Ricky pada hari Rabu (3/7).

Dalam sambutannya, Pjs Direktur Utama Perumda Paljaya Asri Indiyani menyampaikan bahwa bagi Perumda Paljaya kesepakatan ini sangat penting dalam meningkatkan kualitas layanan dan penggunaan bahan bakar operasional serta dapat memberi nilai tambah dan kemajuan bagi pelaksanaan Pengelolaan Air Limbah, juga sebagai bagian dari pengembangan layanan dari Pertamina Patra Niaga.

“Dengan Penggunaan e-Voucher ini mendukung transaksi pembelian BBM yang awalnya menggunakan uang tunai menjadi cash less , meningkatkan efektifitas dan efisiensi dalam pencatatan serta monitoring pengeluaran biaya terutama untuk biaya transportasi khususnya BBM,” ungkap Asri.

“Kerjasama ini memberikan manfaat bagi Perumda Paljaya dari segi akuntabilitas perusahaan yang lebih akurat dan mendukung Pertamina Patra Niaga dalam mempeluas pelayanan e-Voucher MyPertamina,” ungkapnya lagi.

BACA JUGA:Rayakan Hari Ulang Tahun Yamaha 2024, Banjir Hadiah Ada Skutik Canggih NMAX ‘TURBO’

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Deny Djukardi mengatakan bahwa kerjasama antara Pertamina Patra Niaga dengan Perumda Paljaya melalui optimalisasi penggunaan e-Voucher MyPertamina diharapkan dapat meningkatkan pelayanan Pertamina kepada para pelanggan dan bagi Perumda Paljaya dapat mengoptimalisasi anggaran melalui monitoring penggunaan kendaraan, jumlah bahan bakar yang dikonsumsi hingga mengetahui lokasi pengisian bahan bakar.

"E-Voucher ini merupakan salah satu layanan yang kami siapkan serta memiliki keunggulan yang bisa digunakan oleh konsumen secara berkelompok dan penggunaan MyPertamina untuk kendaraan operasional dapat mempermudah pembelian BBM dan pelaksanaan monitoring bisa lebih terkontrol," jelas Deny.

"Kami sangat bersyukur karena Perumda Paljaya dapat bekerjasama dengan kami, tentunya ini akan menjadi salah satu kekuatan untuk terus melakukan pengembangan yang berkaitan dengan peningkatan layanan dari MyPertamina maupun e-Vouchernya. Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap ada beberapa kerjasama lainnya antara Pertamina Patra Niaga dengan Perumda Paljaya," jelas Deny lagi.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan mengatakan bahwa kerjasama dengan Perumda Paljaya ini merupakan kerjasama perdana layanan e-Voucher dalam skema Business to Business (B2B), dimana sebelumnya penggunaan layanan e-Voucher dengan skema Business to Consumer (B2C).

BACA JUGA:Jajal R15 Connected di Sirkuit Cibatu dalam bLU cRU Riding Experience

"Hal tersebut sesuai dengan tujuan pengembangan MyPertamina untuk memperluas jaringan penggunaan e-Voucher," ujar Eko.

"Semoga kerjasama antara Pertamina Patra Niaga dan Perumda Paljaya dapat terus berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi semua pihak," tutup Eko.

Informasi mengenai produk dan layanan Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: