Penemuan Mayat di Kolong Jembatan Desa Jatipura Susukan, Begini Kronologinya

Penemuan Mayat di Kolong Jembatan Desa Jatipura Susukan, Begini Kronologinya

Penemuan jasad manusia di bawah jembatan Desa Jatipura, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Rabu 10 Januari 2024-istimewa-RADAR INDRAMAYU

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID - Penemuan jasad manusia di kolong jembatan Desa Jatipura, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. Peristiwa ini terjadi pada Rabu 10 Januari 2024. Redaksi Radarindramayu.id pertama kali menerima informasi ini dari warganet.

"Penemuan mayat di kolom jembatan Desa Jatipura Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon min," demikian informasi dari warganet yang diterima, Rabu (10/1/2024)

Tidak hanya itu, warganet juga mengirim sejumlah video dan foto terkait Penemuan jasad manusia di kolong jembatan Desa Jatipura, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon tersebut.

Beberapa video menunjukan saat proses evakuasi berlangsung.

BACA JUGA:Grand Opening, Resto AB Chicken Patrol Diserbu Pembeli

Seorang saksi mata bernama Ahmad Jazuli Yahya, ketika dihubungi wartawan Radarindramayu.id, mengatakan bahwa dirinya tidak tahu persis data-data terkait jasad yang ditemukan.

Kronologi penemuan mayat:
Jasad manusia yang ditemukan di bawah jembatan Desa Jatipura Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon terbungkus seperti pocong.

Saat ditemukan, kondisi jasad manusia tersebut terbungkus dengan kain dan terikat dengan tali.

Dalam foto yang dikirim warganet ke redaksi Radarindramayu.id, kain yang terikat dengan tali tersebut menutupi seluruh bagian tubuh jasad tersebut.

BACA JUGA:Tutup Pabrik Tepung Ikan, Warga Keluhkan Bau yang Menyengat, Tim Gabungan Cek Lokasi

Ada kain dengan bercak-bercak berwarna merah dan kuning. Kemudian ada juga kain yang berwarna putih.

Sementara itu, posisi jasad manusia tersebut ada di bawah jembatan dekat dengan tiang jembatan yang ada di aliran sungai.

Penemuan jasad manusia di Desa Jatipura, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, itu pun langsung menggegerkan warga setempat.

Proses evakuasi yang dilakukan pihak kepolisian bersama warga menjadi tontonan. Kerumunan orang pun terlihat dalam video ketika jasada manusia yang diduga perempuan itu dievakuasi menggunakan mobil polisi.

BACA JUGA:Anggota DPR RI Baher Datangi PT JAVA Seafood, Bau Busuk Harus Segera Dihentikan

Peristiwa ini terjadi pada Rabu siang 10 Januari 2024. Redaksi Radarindramayu.id pertama kali menerima informasi dari warganet.

"Penemuan mayat di kolom jembatan Desa Jatipura Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon min," demikian informasi yang diterima Radarindramayu.id Rabu (10/1/2024)

Belum diketahui dengan pasti data-data terkait jasad manusia yang ditemukan di Desa Jatipura, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon tersebut.

Namun demikian, seorang saksi mata menyebutkan bahwa jasad manusia itu diduga seorang perempuan.

"Untuk data lebih jelasnya gatau mas, jenis kelamin korbannya juga gatau, tapi tadi banyak yang bilang mah wanita," dimikian diungkapkan seorang saksi bernama Ahmad Jazuli Yahya ketika dihubungi Radarindramayu.id.
Menurut Jazuli, yang pertama kali menyadari keberadaan jasad manusia di bawah jembatan itu adalah seorang ibu yang melintas.

BACA JUGA:Aston Cirebon Hadirkan Kudapan Viral Cromboloni, Yuk Dicoba!

Dia menyebutkan bahwa, pada awalnya tercium bau tidak sedap. Kemudian ibu tersebut melihat ke bawah jembatan. Terlihatlah sebuah bungkusan yang sangat mencurigakan.

"Kronologi pertama mah yang nemuin ibu² lagi lewat jembatan terus tercium bau busuk pas liat kebawah jembatan ada bingkisan seperti pocong gitu mas, mas dievakuasi dibuka bagian bawahnya dicek ada kakinya ternyata bener mayat manusia mas," jelas Jazuli.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: