Aston Cirebon Hadirkan Kudapan Viral Cromboloni, Yuk Dicoba!

Aston Cirebon Hadirkan Kudapan Viral Cromboloni, Yuk Dicoba!

DIBURU BANYAK ORANG: Cromboloni kini tersedia di Aston Cirebon Hotel & Convention Center.-ASTON CIREBON-RADAR INDRAMAYU

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID - Terus berinovasi untuk memuaskan keinginan para tamunya, kini Aston Cirebon Hotel & Convention Center menghadirkan salah satu kudapan yang tengah viral, cromboloni. Pastry satu ini bisa dipesan di Oasis Bistro dengan harga yang terjangkau, yakni Rp30 ribu saja.

Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center Hendra Prayogo menuturkan cromboloni merupakan turunan dari croissant dan bomboloni. Makanan satu ini dalam beberapa waktu terakhir banyak digemari masyarakat.

Memiliki tekstur yang garing di luar dan lumer di dalam tentu tak heran banyak yang menyukai makanan satu ini. "Topping yang melimpah juga menjadi alasan makanan ini diburu banyak orang," ungkapnya.

BACA JUGA:Awal Tahun, DPRD Helat Sidang Paripurna Perdana

BACA JUGA:KPU Indramayu Kerahkan 700 Warga Sortir Lipat Surat Suara

Aston Cirebon Hotel & Convention Center pun kini meluncurkan cromboloni dengan berbagai varian rasa mulai dari coklat, matcha, taro, tiramisu, dan vanilla. Dengan ini masyarakat Cirebon dan sekitarnya dapat merasakan sensasi makan cromboloni di hotel bintang 4 yang ada di Cirebon.

Cromboloni bisa dipesan di Oasis Bistro setiap hari mulai pukul 08.00- 20.00 WIB. "Untuk pemesanan dan info lebih lanuut bisa menghubungi 0231- 8298000," pungkas Hendra Prayogo. (apr)

BACA JUGA:Terjadi Kecelakaan Seorang Pelajar Tewas Masuk ke Kolong Truk di Plumbon

BACA JUGA:Bupati Nina Serahkan 150 Sertifikat Program PTSL di Desa Arjasari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: