Kunker di Kecamatan Sindang, Bupati Nina Sukses Bangun Infrastruktur Jalan dan Jembatan

Kunker di Kecamatan Sindang, Bupati Nina Sukses Bangun Infrastruktur Jalan dan Jembatan

BEBER PROGRAM: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA memaparkan keberhasilan Pemkab Indramayu dalam membangun infrastruktur jalan di Kecamatan Sindang pada tahun 2023 dan akan dilanjutkan tahun ini, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.COM -Warga Kecamatan Sindang semringah. Pasalnya, pada tahun 2023 lalu puluhan infrastruktur fisik berhasil dibangun dan direhabilitasi oleh Pemkab Indramayu di bawah kepemimpinan Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA.

Hal tersebut terungkap saat pertemuan antara perwakilan warga dan kuwu di hadapan Bupati Indramayu Hj Nina Agustina saat kunjungan kerja di Desa Terusan Kecamatan Sindang, Kamis (1/2).

Sementara itu, Bupati Indramayu Hj Nina Agustina memaparkan, pada tahun 2023 lalu, sedikitnya ada 25 kegiatan peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan di Kecamatan Sindang, diantaranya rekonstruksi Jalan Sindang-Pecuk, rehabilitasi Jalan Desa Kenanga Blok Krajan, rehabilitasi Jalan Desa Panyindangan Kulon, dan rehabilitasi Jalan Desa Rambatan Wetan Blok Karang Baru.

Kemudian, rehabilitasi Jalan Murahnara, rehabilitasi Jalan Nyi Resik, rehabilitasi Jalan SP Kenanga -Rambatan, rehabilitasi Jalan Desa Babadan, rehabilitasi jalan Desa Panyindangan Kulon 1 dan 2, rehabilitasi Jalan Desa Rambatan Wetan, rehabilitasi Jalan Desa Sindang, rehabilitasi Jalan Desa Terusan, rehabilitasi Jalan Pepabri Utama, dan rehabilitasi Jalan Singalodra.

BACA JUGA:Tanggul Sungai Cimanuk Ambles, Air Sungai Sempat Rendam Sawah

Selain itu, lanjut Bupati Nina, pihaknya juga sudah melakukan pemeliharaan sembilan ruas jalan di Kecamatan Sindang serta pemeliharaan rutin Jembatan Terusan.

“Di Wilayah Kecamatan Sindang ini sangat banyak sekali infrastruktur yang dibangun agar kondisinya semakin baik. Kita lanjutkan di tahun 2024 ini,” ujarnya.

Sementara itu, untuk rencana tahun 2024 ini infrastruktur yang akan dibangun diantaranya rekonstruksi Jalan Nyi Resik dan rekonstruksi Jalan Sindang-Pecuk.

Sementara itu, Kuwu Terusan, Karyono mengakui, pada tahun 2023 lalu banyak sekali berbagai program pembangunan yang ada di Kecamatan Sindang.

BACA JUGA:Siaga Bencana pada Pemilu 1.800 Personel BPBD Diterjunkan di Kecamatan

Pembangunan ini, kata Karyono, banyak mengubah wajah desa khususnya Desa Terusan sebagai pintu masuk ke wilayah Kota Indramayu.

Pihaknya berharap, beberapa pembangunan yang belum selesai pada tahun 2024 ini bisa segera diselesaikan. Selain itu, beberapa usulan yang disampaikan desa juga bisa direalisasikan.

“Kami menyampaikan terima kasih banyak kepada bupati Indramayu atas berbagai program infrastruktur yang telah digelontorkan di Kecamatan Sindang ini khususnya di Desa Terusan,” katanya. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: