Pastikan Keamanan Ibadah Natal, Kapolres Indramayu Cek Gereja Secara Langsung

Pastikan Keamanan Ibadah Natal, Kapolres Indramayu Cek Gereja Secara Langsung

CEK: Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH melakukan pengecekan perayaan natal yang berlangsung di gereja-gereja, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID –  Dalam rangka memastikan pelaksanaan kegiatan ibadah perayaan Natal tahun 2023 berjalan dengan aman dan lancar, Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH, berkeliling mengecek gereja-gereja di wilayah hukum Polres Indramayu. Senin (25/12).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyatakan bahwa kegiatan pengecekan ini dilakukan untuk memastikan bahwa perayaan ibadah Natal pada tanggal 25 Desember 2023 di gereja-gereja di Kabupaten Indramayu berlangsung dengan aman dan tertib.

“Kapolres juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mengecek kehadiran personel yang bertanggung jawab atas pengamanan di setiap gereja,” kata Saefullah.

BACA JUGA:Pemkab Miliki Kualitas Layanan Publik Tinggi, Bupati Nina Raih Penghargaan dari Ombudsman RI

BACA JUGA:Gelora Diserang Kampanye Hitam, Mahfuz Sidik Sudah Terjunkan Tim untuk Lakukan Investigasi

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres juga berinteraksi dengan hangat bersama para jemaat yang hadir melaksanakan ibadah Natal. "Langkah ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan kenyamanan dan keamanan warga dalam melaksanakan ibadah Natal," katanya.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan langkah preventif dan proaktif dari Polres Indramayu dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat selama perayaan Natal.

"Pengecekan langsung di gereja-gereja menjadi bagian dari strategi kepolisian untuk memastikan situasi keamanan tetap terkendali dan masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan damai," tukasnya. (oni)

BACA JUGA:Polres Indramayu Amankan 275.500 Butir Petasan

BACA JUGA:Produksi dan Distribusi Daihatsu di Indonesia Tetap Berjalan Normal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: