Polsek Lohbener Jaga Keamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

Polsek Lohbener Jaga Keamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

SIAGA: Petugas dari Polsek Lohbener secara bahu membahu melakukan pengamanan gudang logistik pemilu 2024 di Desa Langut Kecamatan Lohbener, kemarin.-ist-RADAR INDRAMAYU

LOHBENER, RADARINDRAMAYU.ID - Anggota Polsek Lohbener aktif dalam menjalankan tugas pengamanan gudang logistik pemilu 2024 milik KPU Kabupaten Indramayu di Desa Langut Kecamatan Lohbener, kemarin.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener Kompol H Nurani mengatakan, pengamanan gudang ini sangat penting untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses penyimpanan logistik pemilu.

Dijelaskan Nurani, logistik pemilu mencakup berbagai barang penting seperti surat suara dan peralatan lainnya yang diperlukan dalam pemilihan umum.

“Kepentingan dalam menjaga keamanan logistik ini adalah untuk memastikan bahwa pemilu berjalan dengan adil, transparan, dan sesuai dengan aturan,” kata Kapolsek Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

BACA JUGA:Pemberian SKTM Harus Selektif untuk Mengurangi Angka Kemiskinan

BACA JUGA:Perrsib Bandung vs Madura United Hari Ini. Duel Seru Tim Papan Atas

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya kerja sama yang baik antara Polsek Lohbener dan KPU Kabupaten Indramayu dalam menjaga keamanan logistik pemilu.
Dengan kerja sama yang solid, Nurani berharap, pemilu akan berjalan dengan sukses dan aman bagi semua pihak.

Dijelaskannya, Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024 adalah bentuk komitmen Polsek Lohbener Polres Indramayu dalam menjaga keamanan selama proses pemilu.

Dengan pengamanan yang ketat dan kerja sama yang baik antara kepolisian dan instansi terkait, Nurani berharap, pemilu tahun 2024 akan menjadi peristiwa demokrasi yang berjalan dengan baik dan adil.

“Semoga upaya ini membantu menciptakan pemilihan umum yang sukses dan menghasilkan pemimpin yang dipilih oleh rakyat dengan bebas dan aman,” harapnya. (rls/oni)

BACA JUGA:Era Bupati Nina, Kualitas Jalan Benar Benar Diperhatikan

BACA JUGA:Xenia, Mobil MPV Idaman Sahabat Keluarga Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: