Hingga Siang Pencarian Belum Membuahkan Hasil, Warga Mulai Cemas

Hingga Siang Pencarian Belum Membuahkan Hasil, Warga Mulai Cemas

Tim gabungan dari Basarnas dan BPBD Indramayu tetap mencari keberadaan korban di tengah teriknya sinar matahari (25/7/2024). -Foto: Burhannudin. -radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Upaya pencarian terhadap Carsidi, pria berusia 65 tahun yang dilaporkan tenggelam di Sungai Cimanuk pada 24 Juli 2024 kemarin kini telah memasuki hari kedua. 

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD Indramayu, Polsek Lohbener, dan Koramil Lohbener, dan relawan setempat terus melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai, namun hingga kini belum membuahkan hasil.

Warsono, salah seorang warna yang menyaksikan pencarian, berharap agar korban segera ditemukan dan masih bisa diselamatkan. 

"Semua cepat ketemu dalam keadaan selamat, ya, kasihan pihak keluarga cemas dari kemarin," ujarnya. 

Hingga saat berita ini diterbitkan, segala pihak saling bekerja sama untuk mencari keberadaan korban, termasuk upaya dari Basarnas dan BPBD yang tidak mengenal lelah. 

Jika belum mendapatkan titik temu, pencarian akan terus berlangsung hingga pukul 17.00 WIB, dan dilanjutkan pada hari berikutnya. 

Berikut beberapa momen yang diabadikan oleh Radar Indramayu: 

KETERANGAN FOTO: tampak tim gabungan sedang mencari keberadaan korban menggunakan perahu karet, disaksikan oleh warga setempat. 

KETERANGAN FOTO: Tim gabungan dari Basarnas dan BPBD Indramayu sedang mencari korban. 

KETERANGAN FOTO: Warga menyaksikan dari kejauhan proses pencarian korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: