Perrsib Bandung vs Madura United Hari Ini. Duel Seru Tim Papan Atas

Perrsib Bandung vs Madura United Hari Ini. Duel Seru Tim Papan Atas

Alberto Rodriguez, semakin matang bersama Persib Bandung-Ist-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Duel dua tim papan atas Liga 1, antara Madura United vs Persib Bandung, akan mengawali putaran kedua Liga 1 2023/2024, pdi Stadion Gelora Bangkalan Madura, Rabu 1 November 2023.

Pertandingan pekan ke-18 ini dipastikan akan berlangsung sengit, karena kedua tim saat ini bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Persib saat ini berada di peringkat kedua di bawah Boeneo FC, dengan selisih 4 poin. Sementara Madura United menguntit Persib di peringkat ketiga dengan poin sama. 

Persib menduduki posisi runner up karena memiliki selisih gol lebih baik dibandingkan Madura United. 

BACA JUGA:Xenia, Mobil MPV Idaman Sahabat Keluarga Indonesia

BACA JUGA:Ambil Bagian di bLU cRU School, Taklukan Trek Menantang Pakai Yamaha WR 155 R

Tuan rumah Madura United tentu ingin meraih poin sempurna, sekaligus menggeser posisi Persib Bandung. Tapi Persib Bandung juga dalam trend positif, setelah 10 kali pertandingan tak pernah kalah. 

Perandingan antara Madura United versus Persib diprediksi berlangsung ketat dan seru. Pertemuan terakhir kedua tim pada 2 Juli 2023 di markas Maung Bandung juga berakhir imbang 1-1.

Kedua tim juga sama-szma mengandalkan pemain asal Brasil , dan akan menjadi daya tarik laga ini. 

Madura United mengandalkan nama-nama seperti Jaja, Lulinha, dan Junior Brandao, sedangkan Persib memiliki duet maut Ciro Alves-David da Silva.

BACA JUGA:Haji 2024 Berangkat lewat Bandara Kertajati, 80% Jamaah Haji Jawa Barat Gunakan Asrama Haji Indramayu

BACA JUGA:Punya Daya Saing Tinggi, Teknisi Yamaha Indonesia Terima Penghargaan Bergengsi di Jepang

Prediksi hasil akhir pertandingan akan sulit ditebak, dan sangat bergantung dari performa para pemain asal Brasil itu. Siapa yang bisa tampil lebih baik, diprediksi tim itu yang bakal meraih kemenangan. Hasil imbang tentunya sangat adil bagi kedua tim. 

Sayangnya, Persib akan tampil tanpa gelandang andalannya, Marc Klok, yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Di kubu Madura United, mereka tidak bisa memainkan Novan Sasongko dengan alasan yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: