Aksi Solidaritas Indramayu untuk Palestina Gelar Aksi Damai. Ini Tuntutan Mereka

Aksi Solidaritas Indramayu untuk Palestina Gelar Aksi Damai. Ini Tuntutan Mereka

Masyarakat Indramayu Peduli Palestina ditemui Ketua DPRD Indramayu, H Syaefudin didampingi Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

“Mereka merupakan saudara kita, sudah sepatutnya kita membantu mereka yang saat ini sedang dalam kesusahan akibat tindakan zionis Israel,” tukasnya.

Usai menggelar orasi di depan gedung DPRD kabupaten Indramayu, perwakilan peserta aksi selaku kordinator aksi, Erul Mustaqim menyampaikan pernyataan sikap, yang diserahkan kepada Ketua DPRD kabupaten Indramayu H Syaefudin yang di dampingi oleh Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar. 

BACA JUGA:Tegaskan ASN Harus Jaga Netralitas di Pemilu 2024

BACA JUGA:Bupati Nina Dengar Langsung Aspirasi Rakyat

Adapun isi pernyataan sikap tersebut adalah sebagai berikut. Turut prihatin serta menyampaikan duka cita mendalam atas jatuhnya korban mereka para syuhada yang tengah memperjuangkan kemerdekaan bangsa Palestina

Mengutuk keras penjajahan dan pembunuhan massal atau genocida yang dilakukan Zionis Israel terhadap Palestina. 

Mengecam Amerika Serikat atas keputusan mengirim Kapal Induk ke laut dekat Israel. 

Penjajahan Israel terhadap Palestina adalah bukti pelanggaran atas Piagam PBB dan berbagai keputusan forum internasional.

BACA JUGA:Hari Ini, Kejuaraan Kelas Eropa Digelar di Kawasan Sport Center Indramayu

BACA JUGA:Penganggaran 2024, yang Masuk Prioritas Penanganan 'Stunting' dan Sampah

Menyerukan seluruh Pemimpin Dunia, khususnya PBB untuk segera mengakhiri aneksasi dan penjajahan yang dilakukan Zionis Israel terhadap bangsa Palestina.

Masyarakat Peduli Palestina Indramayu senantiasa mendukung langkah Pemerintah Indonesia untuk terus melakukan upaya diplomasi Internasional menyuarakan dukungan kemerdekaan bagi bangsa Palestina.

Serta mendesak agar dibuka pintu Rafah, sebagai jalur masuknya bala bantuan kemanusiaan untuk Palestina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: