Bupati Nina Dengar Langsung Aspirasi Rakyat

Bupati Nina Dengar Langsung Aspirasi Rakyat

ANTUSIAS: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA disambut masyarakat Bongas saat kegiatan ngantor di Kecamatan Bongas, kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Ngantor menjadi agenda rutin Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA. Kali ini, orang nomor satu di Kabupaten Indramayu itu memiling ngantor di Kecamatan Bongas, Kamis (26/10).

Di tempat tersebut, Bupati Nina memimpin rapat koordinasi bersama dengan satuan kerja perangkat daerah, Forkopimcam, kuwu, kepala sekolah, kepala UPTD, ketua RT dan RW, serta tokoh masyarakat se-Kecamatan Bongas.

Bupati Nina menjelaskan, ngantor di kecamatan merupakan upaya untuk menyosialisasikan berbagai program kerja dan kegiatan yang telah dilakukan oleh pemBupati Nina Dengar Langsung Aspirasi Rakyaterintah daerah.

Menurutnya, selama ini masih banyak masyarakat yang belum tahu tentang program kerja dan kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Indramayu.

BACA JUGA:Hari Ini, Kejuaraan Kelas Eropa Digelar di Kawasan Sport Center Indramayu

BACA JUGA:Penganggaran 2024, yang Masuk Prioritas Penanganan 'Stunting' dan Sampah

Selain itu, kata Bupati Nina, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menerima usulan dan masukan dari masyarakat untuk dijadikan sebagai program kerja yang kemudian diusulkan pada kegiatan musrenbang.

“Dengan ngantor di kecamatan, saya datang langsung ke desa-desa melihat hasil pembangunan yang sudah dilaksanakan. Yang juga penting banyak sekali aspirasi yang masuk ke kita terkait dengan pembangunan di berbagai wilayah,” tegas Bupati Nina.

Nina menambahkan, hasil bertemu langsung dengan masyarakat sebagian besar merasa puas dengan hasil yang dikerjakan selama ini oleh Pemkab Indramayu.

“Alhamdulillah kita dengar langsung dari masyarakat mereka puas. Kita memiliki super tim hingga sampai ke desa-desa yang siap menjalankan program pembangunan di daerahnya masing-masing," ujarnya.

BACA JUGA:Pelepasan Kafilah Jabar Menuju Ajang STQH Nasional

BACA JUGA:Masih Ingat Kasus Pembunuhan di Areal Pesawahan Desa Singaraja, Ternyata Pelakunya Menderita Gangguan Jiwa

Pantauan di lapangan, mengawali ngantor di Kecamatan Bongas, bupati perempuan dari PDI Perjuangan itu, mendatangai SMK Negeri Bongas. Di tempat tersebut, Bupati Nina bertemu dengan ratusan pelajar dan melihat langsung kegiatan layanan adminduk yang dilaksanakan Disdukcapil serta sosialisasi kesehatan reproduksi oleh Puskesmas Bongas.

Setelah itu, dilanjutkan dengan melihat pembangunan jalan dengan dibeton di Ruas Jalan Kertajaya-Cipedang dan pembangunan rehab gedung SD Negeri 2 Bongas.
Kegiatan diakhiri dengan melihat potensi perikanan lele di Desa Plawangan Kecamatan Bongas. (oni/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: