7 Kandidat Calon Sekda Indramayu Bersaing Ketat. Iin Indrayati Calon Terkuat

7 Kandidat Calon Sekda Indramayu Bersaing Ketat. Iin Indrayati Calon Terkuat

Kepala BKPSDM Kabupaten Indramayu, dr Deden Bonni Koswara-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu masih berlangsung.

Ada 7 kandidat yang memenuhi syarat administrasi dan masih berjuang dalam tahapan seleksi. Mereka adalah Dra CH Iin Indrayati MSi (Kepala Bappeda), Ir Aep Surahman (Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Edi Umaedi SP (Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, dan Erpin Marpinda SSos SH MH (Kepala Dinas Tenaga Kerja).

Kemudian Dr M Ahmad Syadali MEd (Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu), Drs H Sugeng Heryanto MSi ( Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik), dan Drs  Sudrajat (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Indramayu).

Kandidat sekda telah mengikuti penilaian Kompetensi Manajerial (Assessment) tanggal 26 sampai 28 September 2023 yang dilaksanakan di Lembaga Administrasi Negara Pusat Pelatihan
dan Pengembangan dan Pemetaan Kompetensi Aparatur Sipil Negara Jatinangor.

BACA JUGA:Bupati Nina Borong Tiga Penghargaan, Atas Perhatiannya kepada Pekerja Migran Indonesia

BACA JUGA:Prediksi dan Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

Hasil penilaian kompetensi manajerial (assessment) calon Sekda Indramayu, sebagaimana dirilis Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indramayu, dari 7 (tujuh) peserta, nilai tertinggi diraih Iin Indrayati dengan nilai  88,89.

 Kemudian Aep Surahman (66, 67), Edi Umaedi (58, 33), Erpin Marpinda (52,78), Ahmad Syadali (50), Sugeng Heryanto (38, 89), dan Jajang Sudrajat (38, 89).

Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Indramayu, dr Deden Bonni Koswara mengatakan, pelamar yang telah mengikuti seleksi Kompetensi Manajerial (Assessment) berhak untuk melanjutkan ke tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (Makalah).

Dalam seleksi kompetensi bidang, peserta harus membuat makalah dengan judul "Peran Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu Dalam Percepatan Pencapaian  Unsur Visi dan Misi Bupati Indramayu",  yang dilaksanakan 9-10 Oktober 2023.

BACA JUGA:LPS Kembali Cairkan Rp94, 47 Miliar Simpanan Nasabah BPR KR Indramayu

BACA JUGA:Bulog Indramayu Jamin Stok Beras Aman, Sebanyak 227 Ribu Lebih KPM Terima Banpang Oktober 2023

" Tahapan terakhir setelah seleksi kompetensi bidang adalah tahapan wawancara, " kata dr Deden. (oet)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: