Prediksi dan Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

Prediksi dan Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

Pemain Timnas Indonesia saat melakukan sesi latihan jelang menghadapi Brunei Darussalam-Ist-Radar indramayu

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Timnas Indonesia akan mengawali perjuangan di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, dengan menghadapi Brunei Darussalam. 

Laga leg pertama bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 12 Oktober 2023 malam ini. 

Pada pertandingan melawan Brunei Darussalam inii, Timnas Indonesia membawa 26 personil. Mereka adalah para pemain terbaik yang mentas di luar negeri dan BRI Liga 1 2023/2024, yang dipercaya pelatih Shin Tae Yong. 

Berbagai persiapan telah dilakukan. Timnas Indonesia telah menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak Senin 9 Oktober 2023 untuk menghadapi Brunei Darussalam.

BACA JUGA:LPS Kembali Cairkan Rp94, 47 Miliar Simpanan Nasabah BPR KR Indramayu

BACA JUGA:Bulog Indramayu Jamin Stok Beras Aman, Sebanyak 227 Ribu Lebih KPM Terima Banpang Oktober 2023

Menghadapi laga tersebut, Timnas Indonesia pantas optimistis juga. Indonesia memiliki rekor pertemuan yang bagus saat menghadapi Brunei Darussalam. 

Dari 11 pertemuan  kedua tim dalam berbagai ajang, Skuad Garuda berhasil meraih tujuh kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya kalah dua kali.

Timnas Indonesia terakhir sukses membantai Brunei Darussalam dengan skor 7-0. Moment itu terjadi di Piala AFF 2022, saat kedua tim bentrok dalam babak penyisihan grup.

Timnas Indonesia diprediksi mampu mengatasi Brunei Darussalam pada leg pertama. Sebab di atas kertas, kekuatan Skuad Garuda jauh mengungguli tim asuhan Mario Rivera.

BACA JUGA:Harus Sigap Hadapi Keadaan Darurat, Pertamina RU VI Balongan Gelar Major Emergency Drill Level II

BACA JUGA:Akhir Tahun, Harga Gabah Diprediksi Bakal Terbang Lagi, Ini Biang Keroknya

Apalagi Ramadhan Sananta dan kawan-kawan juga akan mendapat dukungan langsung dari suporter. Puluhan ribu pasang mata diprediksi bakal memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. 

Meski demikian, Timnas Indonesia diharapkan tidak meremehkan Brunei Darussalam. Sebab apapun  masih bisa terjadi di atas lapangan, dan bola masih bundar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: