Alhamdulillah, Ratusan Petugas Kebersihan Bahagia saat Menerima THR dari Bupati Nina

Alhamdulillah, Ratusan Petugas Kebersihan Bahagia saat Menerima THR dari Bupati Nina

BERPOSE:Sekda Indramayu Ir Aep Surahman bersama para tenaga kebersihan Kabupaten Indramayu foto bersama setelah penyerahan THR, belum lama ini.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Ratusan petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Indramayu sumringah dan bahagia. Pasalnya, jelang Hari Raya Idul Fitri, mereka menerima tunjangan hari raya (THR) dari Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA.

Petugas kebersihan tersebut berasal dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sebanyak 455 orang, kemudian petugas pertamanan, saluran, sedot tinja (Diskimrum) sebanyak166 orang, petugas Masjid Agung sebanyak 2 orang, petugas Masjid Islamic Centre Indramayu sebanyak 2 orang, staf Baznas sebanyak 2 orang, dan perwakilan Rumah Tahfiz sebanyak 2 orang. Selain THR, diserahkan pula sarung, baju muslim, dan mukena kepada 777 orang.

Penyerahan THR tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah Ir Aep Surahman, di Lapangan Tenis Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Diskimrum) Kabupaten Indramayu.

Sekda Aep Surahman menjelaskan, penyerahan THR ini merupakan kepedulian Bupati Indramayu Hj Nina Agustina kepada para petugas kebersihan yang selama ini telah berjuang keras dalam menciptakan kebersihan di Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Libur Lebaran, Kapolres Monitoring Objek Wisata

“Petugas kebersihan ini garda terdepan dalam menciptakan kebersihan dan keindahan Kabupaten Indramayu. Mereka bekerja sejak dini hari hingga larut malam. Terima kasih banyak atas semua dedikasi selama ini,” kata Aep di hadapan ratusan petugas kebersihan.

Aep menambahkan, pemberian THR tersebut diharapkan membantu untuk memenuhi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri bagi para tenaga kebersihan dan keluarganya.

Sementara itu, salah seorang petugas kebersihan, Dedi mengatakan, THR yang diterima ini sangat bermanfaat bagi keluarganya menjelang Lebaran Idul Fitri.

“Terima kasih Bupati Hj Nina Agustina atas THR nya, ini sangat membantu kami menghadapi Idul Fitri ini,” katanya. (oni)

BACA JUGA:Benarkah Minyak Kayu Putih Bisa Menghilangkan Baret di Mobil? Awas Malah Tambah Rusak

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: