Forkopimda Siap Bersinergi Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Berkualitas

Forkopimda Siap Bersinergi Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Berkualitas

Rapat koordinasi Forkopimda Indramayu, siap bersinergi wujudkan Pemilu 2024 yang aman dan berkualitas-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indramayu menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024 tentang Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024. 

Kegiatan ini berlangsung di Aula Atmani Wedha Polres Indramayu di Jl. Gatot Subroto Kepandean Kec/Kab. Indramayu, Senin 9 Oktober 2023 sore. 

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini dihadiri Bupati Indramayu  Nina Agustina, yang diwakili oleh Staf Akhli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pada Sekertariat Daerah Kab. Indramayu, Sugeng Heryanto. 

Selain itu, hadir juga Ketua DPRD Kab. Indramayu H Syaefudin, Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar,  Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto,  Ketua Pengadilan Negeri Indramayu yang diwakili oleh Hakim Adrian Anju Purba, Kajari Indramayu yang diwakili oleh Kepala Seksi Intelijen Kejaksan Negeri Indramayu Arie Prasetyo, dan sejumlah pemangku kepentingan terkait lainnya.

BACA JUGA:Inilah 5 Kabupaten Penghasil Beras Terbanyak di Indonesia, Peringkat 1 Indramayu

BACA JUGA:Pertahankan Indramayu sebagai Lumbung Padi Nasional, Bupati Nina Raih Penghargaan dari Presiden dan Wapres

Dalam sambutannya, Bupati Indramayu yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Sugeng Hermanto, mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan rasa hormat kepada seluruh pejabat daerah dan tamu undangan. 

Beliau menyampaikan dukungan dan kesiapan Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam menghadapi pemilu dengan sebaik-baiknya. 

Pemerintah mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga marwah demokrasi, mematuhi aturan, dan ketentuan yang berlaku.

Kegiatan ini menjadi momen penting bagi seluruh warga yang peduli terhadap masa depan bangsa dan merupakan tonggak bersejarah dalam perjalanan demokrasi bangsa Indonesia. 

BACA JUGA:BANDEL! Oknum Petani Masih Bakar Jerami, Bikin Sesak Nafas, Bahayakan Keselamatan Pengendara

BACA JUGA:Inbar Akan Punya Rumah Sakit Baru, Direncanakan Beroperasi Tahun 2023 Ini

Dalam rapat koordinasi ini, setiap tokoh memberikan paparan dan pandangan terkait kesiapan dan strategi pengamanan dalam pemilu yang akan datang. 

Terdapat penjelasan tentang tahapan pemilu, indeks kerawanan, potensi kerawanan pada setiap tahapan, dan langkah-langkah antisipasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: