Peringati HUT Ke-45, FKPPI Konsisten Pertahankan Keutuhan NKRI

Peringati HUT Ke-45, FKPPI Konsisten Pertahankan Keutuhan NKRI

HUT FKPPI KE-45 – FKPPI Kabupaten Indramayu Rayon Haurgeulis mengadakan kegiatan baksos memperingati HUT ke-45 bertempat Markas Koramil 1615/Haurgeulis, Selasa (12/9).-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

HAURGEULIS, RADARINDRAMAYU.ID  – Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) memperingati hari jadinya yang ke-45.

Serangkaian acara digelar oleh FKPPI Rayon 17.15 Haurgeulis. Puncaknya dilaksanakan bakti sosial berupa santunan kepada kaum dhuafa bertempat di Markas Koramil 1615/Haurgeulis, Selasa (12/9).

Tak hanya anggota serta pengurus, kegiatan juga diikuti jajaran Forkompimcam Haurgeulis, perwakilan Ormas/OKP, tokoh masyarakat dan anggota TNI Kodim 0616/Indramayu.

Hadir pula Ketua FKPPI PC X.17 Indramayu, Agus Suprihartono serta Dewan pembina FKPPI Kabupaten Indramayu Alam Sukmajaya.

BACA JUGA:Izin Usaha BPR KRI Dicabut, Nahasabah Jangan Panik! LPS Klaim Penjaminan Simpanan Nasabah

BACA JUGA:Wisuda Pertama, ITPB Cetak Lulusan Berkarakter, Unggul, dan Berdaya Saing di Era Digital

Ketua FKPPI Rayon 17.15 Haurgeulis, Gunawan menjelaskan, peringatan HUT ke-45 ini mengusung tema ‘FKPII mempertahankan keutuhan bangsa untuk mencapai cita-cita proklamasi’.

“Sesuai tema HUT tahun ini, kami FKPPI di Bumi Wiralodra berkomitmen untuk konsisten menjaga keutuhan NKRI. Bersama-sama dengan pihak berwenang serta elemen masyarakat menjaga kondusifitas daerah,” tegas dia.

Gunawan bersyukur, rangkaian kegiatan HUT FKPPI tahun ini berjalan lancar dan sukses. Hal ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak. Karena itu, pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua elemen masyarakat khususnya jajaran Kodim 0616/Indramayu

“Rangkaian kegiatan yang kami adakan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Karena diusianya ke 45 tahun, FKPPI Kabupaten Indramayu Rayon Haurgeulis bisa memperingatinya meskipun secara sederhana,” tuturnya.

BACA JUGA:Polisi dan Ratusan Massa Terlibat Bentrok di Sport Center Indramayu, Oh Ternyata..

BACA JUGA:Catat Sejarah! Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Putaran Final Piala Asia U-23 2024 Qatar

Senada disampaikan Ketua FKPPI PC X.17 Indramayu, Agus Suprihartono serta Dewan pembina FKPPI Kabupaten Indramayu Alam Sukmajaya. Keduanya berharap, kegiatan HUT ke-45 ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta untuk kemajuan Bumi Wiralodra.

“FKPPI berkomitmen untuk memberikan manfaat yang lebih banyak bagi masyarakat. FKPPI juga harus berdiri paling depan untuk terus menjaga keutuhan rumah NKRI tercinta ini,” tegas Agus. (kho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: