Tim Gabungan Lakukan Pencarian Orang Tenggelam Di Sungai Cipelang

Tim Gabungan Lakukan Pencarian Orang Tenggelam Di Sungai Cipelang

PENCARIAN: Tim Gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban yang diduga tenggelam di Sungai Cipeleng Desa Sukamulya, Kecamatan Tukdana, Senin (25/7) sore.-Anang Syahroni-Radar indramayu

TUKDANA, RADARINDRAMAYU IDTim gabungan dari BPBD Kabupaten Indramayu, Tagana Kabupaten Indramayu, Satpol Airud Polres Indramayu di bantu warga lakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Cipelang Desa Sukamulya, Kecamatan Tukdana, Senin (25/7).

Pencarian korban seorang perempuan berinisial KAS (28) tahun asal Desa Karangkerta Kecamatan Tukdana ini diduga tenggelam hanyut terbawa arus air Sungai Cipelang karena terpeleset ke sungai saat hendak membersihkan diri seusai kesawah.

Kasi Trantibum Kecamatan Tukdana, Darto SIP mengatakan pihaknya menerima laporan dari warga adanya korban diduga tenggelam di Sungai Cipelang, karena di pinggir sungai hanya ada kendaraan korban dengan barang bawaannya. 

"Sekitar pukul 11 siang ya, dapat laporan, saya langsung berkoordinasi dengan BPBD, dan pihak lainnya untuk dilakukan pencarian," ujarnya. 

BACA JUGA:Kapolres Indramayu Pimpin Sosialisasi Polisi Sahabat Anak di TK Cendekia Bumi Patra

BACA JUGA:Perlu Diketahui Manfaat Toge Bagi Kesehatan, Yuk Kita Simak Apa Saja Manfaatnya & Cara Mengolah yang Benar

Sementara itu, Kasi Kedaruratan BPBD Indramayu Abdul Fatah mengatakan saat ini BPBD melakukan pencarian dengan mengerahkan dua perahu karet dilakukan manuver di area aliran Sungai Cipelang, dan di bantu warga yang ikut melakukan pencarian dengan berenang menyelusuri sungai. 

"Kita lakukan pencarian sampai pukul 4 sore ini, jika tidak ditemukan akan kita cari esok pagi, semoga saja cepat ditemukan," katanya.

Sampai berita ini diturunkan tim gabungan masih terus melakukan pencarian, dan korban masih belum ada tanda-tanda muncul kepermukaan. (oni)

BACA JUGA:Adanya Hotel Didalam Al Zaytun, Bupati Kaget dan Baru Tahu

BACA JUGA:Korsleting Listrik, 2.500 Ayam Ikut Terbakar, Kerugian Ditaksir Hingga Rp131.090.000

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: