Petani Cikedung dan Lelea Sambut Baik Perbaikan Saluran

Petani Cikedung dan Lelea Sambut Baik Perbaikan Saluran

Para pekerja sedang membuat saluran di Cikedung dan Lelea--

INDRAMAYU , RADARINDRAMAYU.ID - Program BBWS untuk menunjang kelancaran sumber daya air yang akan mengairi persawahan, disambut baik para petani di Kecamatan Cikedung dan Lelea. Mereka (petani, red) sepakat guna bersama sama membantu proyek yang sedang dilaksanakan PT Nindya Karya.

"Semua kelompok tani di wilayah Kecamatan Cikedung. Terutama yang desanya dilalui proyek perbaikan saluran itu sangat mendukung sekali,"jelas Jayadi, tokoh masyarakat di Kecamatan Cikedung kepada wartawan di rumahnya, kemarin.

Jayadi meminta kepada masyarakat untuk bersama_sama mendukung proyek pertanian di wilayah setempat. Melalui perbaikan saluran, areal persawahan tadah hujan akan bisa terairi.”Yang jelas saya bersama petani, sangat menyambut baik pengembangan proyek di LSS/PT Nindya Karya,"imbuhnya.

Pelaksana lapangan PT Nindyw Karya,  Haryanto menjelaskan, pekerja saat ini sedang mengerjakan pengecoran parafat di blok kalen beras, pemasangan begisting dan pembesian di blok talang. 

Dilanjutkan dengan pemasangan dinding grafiti o di kali talang, pemasangan li_ning pada lengkrang hilir, pengecoran dan melantai di Blok Pringga Desa Tugu Kecamatan Lelea. 

BACA JUGA:Harga Tomat Terjun Bebas, Rp2000 Sekilo

BACA JUGA:Soal Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William, Ivan Gunawan Malahan Dukung Hingga Kepelaminan

Pemasangak box palfet di Desa Pengauban Kecamatan Lelea, pengecoran serta pasang casting arca di Blok Kiapait Desa Jatisura Kecamatan Cikedung."Kegiatan pekerjaan di lapangan berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Situasi aman terkendali,*pungkasnya. (rilis/oni) 

BACA JUGA:Soal Gaji dan Tunjangan PPPK 2023, Begini Penjelasan Pejabat Kemendikbudristek

 

BACA JUGA:Sule Sedih Tahu Nunung Mengidap Kanker Payudara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: