Baru Dua Calon Bupati Kembalikan Formulir, Lucky Hakim Maju Lewat PKB

Baru Dua Calon Bupati Kembalikan Formulir, Lucky Hakim Maju Lewat PKB

PENDAFTARAN: Panitia Desk Pilkada DPC PKB Indramayu menerima berkas formulir pendaftaran calon bupati dari Lucky Hakim dan H Suwarto, Sabtu (27/4).-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Pasca dibukanya pendaftaran calon bupati Indramayu oleh DPC PKB Kabupaten Indramayu sepekan lalu, sejumlah kalangan tertarik untuk ikut serta dalam kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu 2024, dan memilih PKB sebagai partai pengusungnya.

Hingga saat ini, sudah ada dua dari tujuh calon bupati Indramayu yang mengembalikan formulir pendaftaran dari PKB.

Dua calon tersebut adalah Ketua DPD Nasdem Kabupaten Indramayu Lucky Hakim, yang  merupakan mantan wakil bupati Indramayu.

Lucky Hakim datang ke kantor DPC PKB Indramayu didampingi pengurus DPD Nasdem, Sabtu (27/4) sekitar pukul 13.40 WIB, secara resmi untuk mengembalikan formulir pendaftaran ke Desk Pilkada DPC PKB Indramayu.

BACA JUGA:Sambut Hari Kartini, Bupati Nina Senam Bersama Ribuan Masyarakat dan ASN

Setelah itu, disusul oleh H Suwarto, yang dikenal luas oleh kalangan nelayan Kabupaten Indramayu dan juga dikenal sebagai pengusaha kapal.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Indramayu, Ahmad Mujani Nur mengatakan, saat ini sudah ada 9 kandidat yang berniat mendaftar sebagai calon bupati (cabup) ke PKB.

Dari 9 nama tersebut, lanjut Mujani, 7 orang sudah mengambil formulir dan hanya dua kandidat yang mengembalikan formulir.

“Yang mengambil formulir pendaftaran ada 7 dan yang sudah mengembalikan baru Lucky Hakim dan H Suwarto,” ujarnya.

BACA JUGA:Menteri AHY: Bangga dengan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN), Tingkatkan SDM Handal

Hingga saat ini, Desk Pilkada DPC PKB Indramayu juga masih menunggu kandidat calon lainnya untuk mengembalikan formulir pendaftaran. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: