Kevin Diks Segera, Media Belanda Heboh! Sorot Keputusan Bek Kelas Europa 'Calon Tembok Kokoh Indonesia'

Kevin Diks Segera, Media Belanda Heboh! Sorot Keputusan Bek Kelas Europa 'Calon Tembok Kokoh Indonesia'

Kevin Diks hebohkan media Belanda, karena keputusan nya menjadi WNI -radarindramayu.id-Tangkapan layar - TvOneNews

"Kevin Diks akan fokus pada karier internasional bersama Indonesia, Bek FC Copenhagen berusia 28 tahun ini sedang menyelesaikan proses naturalisasinya dan akan segera bisa bermain dalam pertandingan internasional untuk negaranya." Ungkap media Belanda Voetbal Zone.

"Semakin banyak pemain kelahiran Belanda keturunan Indonesia, yang memilih berkarier di panggung internasional (Indonesia) bersama tim asuhan pelatih Tae-yong Shin." Tambahnya Voetbal Zone.

BACA JUGA:Rencana Emil Audero di Naturalisasi 'Saya Orang Indonesia' Bahkan Lahir di NTB, Cuma Paspor Saya Italia

BACA JUGA:KACAU! AFC Tanggapi Permintaan Bahrain untuk Pemindahan Venue Saat Laga Kedua Indonesia vs Bahrain Berlangsung

Ya, bahkan media Belanda Voetbal International, juga ikut menyoroti kedatangan Kevin Diks sebagai bagian dari ambisi besar Indonesia untuk lolos ke Piala Dunia 2026.

Dengan hadirnya Kevin Diks ia dipandang sebagai sosok kunci, karena Kevin memiliki pengalaman bermain yang sangat berkualitas.

Kevin Diks ditargetkan segera menyelesaikan proses kewarganegaraannya agar bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Hal ini agar Kevin Diks bisa segera merapat Timnas Indonesia, yang nantinya akan menjamu Jepang dan Arab Saudi di kualifikasi Piala Dunia 2026.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: