Tampil Impresif! Media Belanda Sarankan Como Fc Rekrut Meses Hilgers, Kunci Kekuatan di Lini Pertahanan

Tampil Impresif! Media Belanda Sarankan Como Fc Rekrut Meses Hilgers, Kunci Kekuatan di Lini Pertahanan

Performa Mees Hilgers melawan MU jadi sorotan tajam media Belanda sarankan Como rekrut Mees -radarindramayu.id-Tangkapan layar - detikInet - detikcom

RADARINDRAMAYU.ID - Tampil sangat impresif dalam pertandingan melawan Klub raksasa, media Belanda menyarankan Como Fc untuk rekrut Mees Hilgers bergabung kepadanya.

Hal ini karena kualitas pemain keturunan Indonesia yang baru saja bergabung sangat-sangat impresif, terutama pada saat FC Twente melawan Manchester united (MU).

Yang dimana pada lag tersebut klub dari Mees Hilgers FC Twente, tengah mentas di Europa League yang menghadapi klub raksasa si setan merah MU.

Pada laga tersebut nama Mees Hilgers menjadi buah bibir karena tampil sangat baik hingga menit akhir, dan bahkan ia menjadi sorotan tajam karena sangat kokoh menjaga pertahanan klubnya.

BACA JUGA:Kaoru Mitoma Pemain Gelandang Timnas Jepang Ungkap akan Lawan Timnas Indonesia Dengan Kekuatan Maksimal

Hal ini terkuak dari salah satu media Belanda footballtransfercom, yang mengulas kualitas Mees Hilgers dalam penampilan nya yang sangat impresif.

Rupanya media Belanda mengulas performa dari Mees Hilgers, melalui data yang aktual dari SciSports yang dimana Hilgers sangat cocok.

Melalui data tersebut, Como Fc disarankan untuk segera merekrut Mees Hilgers karena dinilai memiliki kunci pertahanan yang sangat kokoh untuk Como Fc.

Bahkan media Belanda footballtransfercom pun, menuliskan bahwasanya Mees Hilgers sangat cocok untuk membantu Como Fc melalui masa suram.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Jelaskan Alasan Thom Haye Jadi Cadangan Saat Laga Kontra China, 'Dia Belum Bisa Main 90 Menit'

"Untuk mencegah zona degradasi, Como perlu mendatangkan bek tengah baru pada periode transfer mendatang." Ungkap media Belanda.

"Data dari SciSports menunjukkan bahwa Como sebaiknya mempelajari Mees Hilgers."tulis laporan media Belanda Footballtransferscom.

"Pemain Timnas Indonesia dan FC Twente ini telah bermain di Enschede selama beberapa tahun dan." Tambahnya tulisan Media Belanda.

"Menurut badan data sepak bola, Mees Hilgers bisa menjadi kunci yang kokoh di lini pertahanan Como FC." Tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: