Kevin Diks Segera, Media Belanda Heboh! Sorot Keputusan Bek Kelas Europa 'Calon Tembok Kokoh Indonesia'

Kevin Diks Segera, Media Belanda Heboh! Sorot Keputusan Bek Kelas Europa 'Calon Tembok Kokoh Indonesia'

Kevin Diks hebohkan media Belanda, karena keputusan nya menjadi WNI -radarindramayu.id-Tangkapan layar - TvOneNews

RADARINDRAMAYU.ID - Kevin Diks segera merapat pada Timnas Indonesia, namun ada yang heboh karena keputusan nya membuat media luar sangat terkejut.

Keputusan bek yang sangat kenyang bermain di Europa League, menuai sorotan media Belanda karena dirinya putuskan untuk perkuat Timnas Indonesia.

Para media Belanda yang menyoroti keputusan dari Kevin Diks diantara nya seperti, De Telegraf, Voetbal Zone, dan juga Voetbal International yang menyoroti keputusan Kevin Diks.

Dirinya mendapat banyak sorotan lantaran Kevin Diks merupakan pemain tangguh, serta memiliki kualitas dalam pengalaman bermain nya yang tidak diragukan lagi.

BACA JUGA:Respect Tim Medis Persebaya! Pemain Persib Tyronne del Pino Pingsan di Lapangan Saat Pertandingan

BACA JUGA:Media Belanda Sorot Keputusan Kevin Diks Bela Timnas Indonesia, 'Padahal Paling Dekat dengan Timnas Belanda'

Dalam media Belanda De Telegraaf, mereka mencatat bahwasanya Kevin Diks sebagai pemain ketujuh keturunan Indonesia-Belanda di Timnas Indonesia.

Kevin disebut mempunyai peluang besar jika menginginkan membela Timnas Belanda, bahkan sempat mengikuti latihan bersama tim senior Belanda pada 2018.

"Dari ketujuh pemain tersebut, Kevin Diks adalah yang paling dekat dengan Timnas Belanda (Jika dirinya menginginkan)." Tulis laporan media Belanda De Telegraaf

"la telah tampil dalam tujuh pertandingan internasional untuk tim nasional junior dan bergabung dengan tim nasional utama dalam sesi pelatihan pada tahun 2018, namun tidak berhasil masuk ke dalam skuad utama,." Tambahnya laporan De Telegraaf.

BACA JUGA:On Fire di Vitesse Arnhem, Miliano Jonathans Mengaku Sudah Kontak PSSI, Masuk ke Radar Naturalisasi Timnas?

BACA JUGA:Rafael Struick Resmi Mulai Debut Perdana nya di Liga Australia Bersama Brisbane Roar

Dan sementara itu dari media Belanda Voetbal Zone, mencatat meningkatnya jumlah pemain keturunan Belanda yang memilih membela Timnas Indonesia.

Padahal baru saja Mees Hilgers dan Eliano Reijndres bergabung, dan terbaru Kevin Diks sedang dalam proses naturalisasi nya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: