Shin Tae-yong Menilai, Masih Yakin Timnas Indonesia Bisa Lolos Playoff 'Masih Ada Enam Pertandingan'

Shin Tae-yong Menilai, Masih Yakin Timnas Indonesia Bisa Lolos Playoff 'Masih Ada Enam Pertandingan'

Shin Tae-yong yakin Indonesia bisa lolos piala dunia, kalah dari China bukan akhir dari segalanya -radarindramayu.id-Tangkapan layar - Instagram @timnas_area

RADARINDRAMAYU.ID - Jadi sorotan yang sangat tajam, usai terima kekalahan perdana di Grup C Round 3 Kualifikasi Piala Dunia menghadapi China Shin Tae-yong menilai masih bisa lolos.

Pelatih Timnas Indonesia memprediksi bahwa kekalahan dari China bukan akhir dari segalanya, karena ia yakin Indonesia akan lolos Piala Dunia 2026.

Harapan ini belum padam dikarenakan Timnas Indonesia, masih ada enam pertandingan di kualifikasi Piala Dunia 2026 yang masih menunggu kita (Indonesia).

Dalam enam laga yang tersisa sangat di yakin kan, bahwasanya Shin Tae-yong harus bisa memanfaatkan sisa pertandingan yang ada untuk meloloskan Indonesia.

BACA JUGA:Kevin Diks Segera Gabung Timnas, Jairo Riedewald Berpotensi Menyusul Dinaturalisasi

Karena target di bulan Oktober yang sudah Shin Tae-yong rencanakan, beserta para pemain-pemain Timnas Indonesia harus rampung dan tidak sesuai rencananya.

Kabarnya di laga away Timnas Indonesia bulan Oktober, STY dan anak asuhannya membawa misi untuk meraih 4 poin dari laga tandang tersebut di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Namun hasil yang di raih dari dua laga away Timnas Indonesia sangat tidak mengenakkan, lantaran Shin Tae-yong dan anak asuhannya harus tergagalkan dalam misi ini.

Karena yang seharusnya bisa membawa 4 poin untuk Timnas Indonesia bawa pulang, akan tetapi faktanya Indonesia hanya membawa 1 poin saja dalam dua laga tandang.

BACA JUGA:Coach Shin Tae-yong Ungkap Alasan Thom Haye Dijadikan Pemain Cadangan untuk Babak Kedua

"Menurut saya sekarang ini smaa saja, pasti kami bisa masuk ke Playoff, saya yakin sekali." Tegas Shin Tae-yong yang sangat optimis.

"Dan tujuannya sama dari dulu sampai sekarang dan kami akan memposisikan Indonesia mungkin peringkat ketiga atau keempat" lanjutnya.

"Agar kami (Timnas Indonesia) bisa lanjut ke babak berikutnya sampai bisa lolos ke Piala Dunia." Tutup Shin Tae-yong 

BACA JUGA:Naturalisasi Kevin Diks Paling Cepat November dan Paling Lama Maret 2025, PSSI: Target Sebelum Lawan Jepang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: