Shin Tae-yong Menilai, Masih Yakin Timnas Indonesia Bisa Lolos Playoff 'Masih Ada Enam Pertandingan'

Shin Tae-yong Menilai, Masih Yakin Timnas Indonesia Bisa Lolos Playoff 'Masih Ada Enam Pertandingan'

Shin Tae-yong yakin Indonesia bisa lolos piala dunia, kalah dari China bukan akhir dari segalanya -radarindramayu.id-Tangkapan layar - Instagram @timnas_area

Dan bahkan mendapat kan kabar yang kurang mengenakkan, Indonesia di laga away menghadapi China harus tertunduk di stadion Qindao.

Hal itu merupakan kabar buruk, karena STY dan anak asuhannya menerima kekalahan perdana dari Timnas China di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Buntut dari kekalahan ini rangking FIFA Timnas Indonesia dikabarkan anjlok drastis, turun hingga 3 peringkat yang tadinya 127 kini menjadi 130 peringkat FIFA.

Dan bahkan kondisi tersebut membuat Jay Idzeas, beserta kawan-kawan yang lainnya harus tertahankan di posisi kelima klasemen grup C untuk sementara waktu.

BACA JUGA:Arya Sinulingga Beri Tanggapan Soal Bahrain Minta Laga Lawan Indonesia Digelar di Lokasi Netral

Dari kekalahan tersebut target Shin Tae-yong membawa Indonesia Top 100 rangking FIFA akan semakin sulit, karena kini rangking FIFA Indonesia merosot.

Dan bahkan usaha STY untuk menetapkan Indonesia di posisi keempat klasemen grup C pun harus tertahankan, karena Indonesia kini masi berada di peringkat ke 5.

STY pun mengungkapkan bahwa dirinya bersama anak asuhannya, kalah dari China karena kita (Timnas Indonesia) tidak bermain fokus.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: