Simbol Sportivitas! Tak Ada Yang Benci Timnas Jepang? Memiliki Rasa Hormat Yang Tinggi Tak Banyak Drama

Simbol Sportivitas! Tak Ada Yang Benci Timnas Jepang? Memiliki Rasa Hormat Yang Tinggi Tak Banyak Drama

Timnas Jepang di simbol kan sebagai pemain yang menjunjung sportivitas serta rasa hormat yang tinggi -radarindramayu.id-Tangkapan layar - Instagram @422indonesia

RADARINDRAMAYU.ID - Dalam dunia sepakbola, Jepang menjadi sorotan yang tajam akan rasa Sportivitas dalam permainan serta memiliki rasa hormat yang tinggi.

Hal ini benar adanya, karena selama bertahun-tahun jepang selalu menunjukkan rasa hormat kepada lawan di lapangan.

Yang dimana membuatnya banyak di hormati oleh entitas sepakbola dunia, karena mereka selalu memberikan hal-hal yang baik.

Bahkan Timnas Jepang sangat jarang sekali melakukan drama, tidak seperti sepakbola di negara besar yang ada di timur tengah.

BACA JUGA:Pasca Debutnya Melawan Bahrain, Harga Pasar Mees Hilgers Naik Hingga Rp 173 Miliar!

Tidak hanya mencerminkan sepakbola yang baik, para suporter dari Timnas Jepang pun selalu menunjukkan hal-hal yang positif.

Ya Bahkan, supporter Jepang membuat takjub dunia pada piala dunia tahun 2014 lalu, ketika mereka membawa kantong kresek ke dalam stadion.

Hal itu mereka lakukan untuk memungut sampah setelah pertandingan usai, guna membersihkan sampah sangat-sangat positif apa yang dilakukan suporter Jepang.

Dan ya setelah tindakan yang sangat positif itu, banyak supporter lain yang mencontoh prilaku dari supporter Jepang dengan membawa kantong kresek dalam stadion.

BACA JUGA:Masih Tengil! Media China Sindir Performa Pemain Naturalisasi yang Tidak Menonjol, 'Mereka Sangat Pasif'

Ini sangat bagus jika ada yang harus dijadikan arah pandang yang baik dalam dunia sepakbola, mungkin kami tak akan ragu untuk menyebut sepakbola Jepang.

Karena harus kalian ketahui selama bertahun-tahun, sepakbola Jepang selalu memiliki rasa hormat dan harga diri yang tinggi di lapangan.

Mereka selalu mengutamakan rasa respect dan sportivitas dalam pertandingan, yang membuat nya Jepang selalu mendapatkan rasa hormat dari lawan-lawan pertandingannya.

Karena akan sangat jarang untuk kita temui para pemain Jepang, yang memainkan drama untuk memenangkan pertandingan apalagi sampai berguling-guling tak jelas di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: