Ketua PSSI Usahakan Kevin Diks Main, di Bulan November Atau Maret? Belum Pasti Begini Penjelasannya....

Ketua PSSI Usahakan Kevin Diks Main, di Bulan November Atau Maret? Belum Pasti Begini Penjelasannya....

Erick Thohir bersalaman dengan Kevin Diks, rencana bergabung dengan Timnas Indonesia secepatnya -radarindramayu.id-Tangkapan layar - Instagram @erickthohir

RADARINDRAMAYU.ID - Pemain keturunan Indonesia bertambah kembali, namun kini kapan bermainnya masih di pertanyakan oleh berbagai pihak-pihak pecinta sepakbola Indonesia.

Erick Thohir yang merupakan ketua umum PSSI, sedang mengusahakan kapan Kevin Diks akan bermain langsung untuk Timnas Indonesia.

Rencananya Kevin Diks sedang di usahakan untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia, di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 guna memperkokoh Timnas Indonesia.

Dirinya sedang di usahakan pada bulan Maret untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia, namun jika di November bisa itu merupakan hal positif pungkas Erick Thohir yang mengatakan begini.

BACA JUGA:Sekjen AFC Buka Suara Soal Protes PSSI Terkait Kinerja Wasit Ahmed Al Kaf, Jawabannya Bikin PSSI Geleng-geleng

"Saya belum bisa pastikan (Kevin Diks bermain) karena ini ada pergantian pemerintahan." Pungkasnya Erick Thohir pada awak media.

"Jadi masih ada proses (Kevin Diks) yang perlu dijalankan. Kami coba bulan Maret, tapi kalau November bisa ya saya rasa itu positif." Jelasnya Erick Thohir kepada awak media.

"Kami usahakan, tentunya kami juga harus memastikan prosesnya berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan." Tutup Erick Thohir.

Ya, tentu nya kita semua juga berharap sama seperti yang Erick Thohir sampaikan, karena debut selanjutnya yang akan dinanti-nantikan ialah Kevin Diks bersama Timnas Indonesia.

BACA JUGA:WADUH! Jordi Amat Dipulangkan ke Klubnya, Sumardji Konfirmasi Ada Cedera yang Perlu Penanganan

Dan Erick selaku ketua umum PSSI sedang mengusahakan semua berjalan baik dan cepat, tapi perlu melalui proses-proses aturan tertentu seperti yang ia sampaikan.

Apalagi ucap Erick Thohir kini ada pergantian pemerintahan, pasti nya belum bisa meyakinkan untuk Kevin Diks bermain dalam waktu dekat untuk Timnas Indonesia.

Namun jika ada keajaiban bisa jadi Kevin Diks akan bermain di periode November, untuk memperkuat Timnas Indonesia menghadapi lawan lanjutan nya di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bek berusia 28 tahun tersebut memiliki pengalaman bermain yang sangat baik, Kevin Diks sudah kenyang bermain di Europa League dalam karirnya di dunia sepakbola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: