Tinjau MPP, Pjs Bupati Dedi Taufik Tingkatkan Kualitas Layanan

Tinjau MPP, Pjs Bupati Dedi Taufik Tingkatkan Kualitas Layanan

TINJAU: Pjs Bupati Indramayu Dr H Dedi Taufik MSi saat meninjau pelayanan yang ada di Mall Pelayanan Publik (MPP) Indramayu, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID– Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indramayu, Dr H Dedi Taufik MSi melakukan kunjungan kerja ke Mal Pelayanan Publik (MPP), guna memastikan kualitas Pelayanan Publik di Kabupaten Indramayu terus meningkat, kemarin.

Dalam kunjungannya tersebut Pjs. Bupati Indramayu didampingi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dadang Oce Iskandar, meninjau seluruh tenant pelayanan yang ada di MPP satu per satu.

Seperti diketahui, MPP Kabupaten Indramayu secara resmi telah diluncurkan penggunaannya oleh Bupati Nina Agustina dalam acara soft launching, pada Kamis 28 Desember 2023 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Dedi Taufik menyampaikan, pentingnya peran MPP sebagai wujud dari komitmen pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan yang cepat, mudah, dan transparan kepada masyarakat. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk memastikan Pelayanan Publik di Kabupaten Indramayu dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat Indramayu.

BACA JUGA:Ratusan Ribu OKT Berhasil di Sita Selama Bulan September

"Tentunya dengan adanya MPP masyarakat Indramayu dapat menikmati pelayanan yang lebih cepat, tanpa harus berpindah-pindah lokasi untuk mengurus berbagai kebutuhan administratif," ujarnya.

Selain meninjau booth pelayanan, Dedi Taufik juga menyempatkan diri berbicara dengan petugas pelayanan serta masyarakat yang sedang mengakses layanan.

"Warga Indramayu jangan lupa mampir ke sudut UMKM yang ada di MPP. Ini adalah bentuk dukungan kita terhadap pelaku usaha lokal," ujarnya.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP, Drs Dadang Oce Iskandar menyampaikan, akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan yang tersedia di MPP. Berbagai inovasi pelayanan terus dilakukan agar pelayanan publik di Kabupaten Indramayu menjadi terbaik di Jawa Barat.

BACA JUGA:Ditertawakan dan Diserbu Netizen Indo, Ini Nasib Malaysia setelah Naturalisasi Mats Deijl Ditolak FIFA

"Kita terus lakukan inovasi agar pelayanan masyarakat Indramayu lebih mudah dan cepat," katanya.

Diketahui didalam Mall Pelayanan Publik Indramayu, terdapat berbagai instansi hadir untuk melayani kebutuhan masyarakat, mulai dari KPP, BKAD, Disnaker, PUPR, Disdukcapil, Dinas Pendidikan, Kantor Pertanahan, BPJS, Taspen, DLH, Dishub, PLN, PDAM, DPMPTSP Prov. Jabar, I-Ceta, UMKM, BAZNAS, Kejaksaan, Dispara, DKPP, hingga Diskopdagin. Seluruhnya menyediakan layanan untuk mempermudah masyarakat mengurus berbagai administrasi di satu tempat. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: