GARUDA CALLING! Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Minggu Depan Resmi Naturalisasi di Belanda! Oktober Main?

GARUDA CALLING! Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Minggu Depan Resmi Naturalisasi di Belanda! Oktober Main?

GARUDA CALLING! Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Minggu Depan Resmi Naturalisasi di Belanda! Oktober Main?-ss suara.com-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - GARUDA CALLING! Akhirnya kedua pemain yang sedang dinaturalisasi ini bentar lagi akan resmi membela Timnas Indonesia, berkat kinerja lembaga pemerintah!

Proses naturalisasi dua pemain diaspora, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, hampir mencapai tahap akhir.

Kedua pemain ini, yang berasal dari Belanda, diproyeksikan segera menyelesaikan tahapan naturalisasi mereka setelah disetujui oleh dua komisi DPR, yakni Komisi 3 dan Komisi 10.

Supratman Andi Agtas, Menkumham, memberikan informasi terbaru bahwa sumpah kewarganegaraan kedua pemain tersebut akan dilakukan langsung di Belanda.

BACA JUGA:RESMI! Minggu Depan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Ambil Sumpah WNI! Kapan Main di Timnas?

Alasannya? Mees Hilgers dan Eliano Reijnders saat ini masih terikat jadwal bertanding dengan klub masing-masing dan tidak memungkinkan mereka untuk datang ke Indonesia.

Untuk mempercepat proses ini, Menkumham berencana mengirimkan perwakilan ke Belanda, memungkinkan Hilgers dan Reijnders mengambil sumpah tanpa harus meninggalkan tugas klub.

Kapan Sumpah Kewarganegaraan Akan Dilakukan?

Dilansir dari kanal Youtube Bung Ropan, diperkirakan bahwa Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan mengambil sumpah kewarganegaraan pekan depan.

BACA JUGA:Fasilitasi Lulusan Dengan Dunia Kerja, SMK Teladan Kertasemaya Helat Job Fair

Hal ini sesuai dengan pernyataan Supratman Andi Agtas, yang sangat mendukung percepatan naturalisasi kedua pemain tersebut.

"Kabar baik buat kita, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, pekan depan akan langsung mengambil sumpah," ungkap Bung Ropan dalam videonya.

"Sesuai perkataan menteri Supratman Andi Agtas, sudah mengatakan untuk cepat, harus bisa kejar pertandingan di Oktober melawan Bahrain dan China," tambahnya.

Efisiensi Waktu dan Dukungan untuk Timnas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: