Unik! Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Memiliki Nama Marga, Baru Terungkap Setelah Rapat DPR, Oh Ternyata...

Unik! Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Memiliki Nama Marga, Baru Terungkap Setelah Rapat DPR, Oh Ternyata...

Mees Hilgers (Kiri/FC Twente) dan Eliano Reijnders (Kanan/PEC Zwolle).-Kolase Gambar -radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Ada hal unik setelah pembahasan di meja rapat Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR RI) Komisi X, perihal naturalisasi kedua pemain keturunan terbaru.

Per tanggal Selasa, 17 September, DPR dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mendiskusikan proses alih federasi dari Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Setelah rapat tersebut berakhir, dari informasi yang sudah dirangkum. Ternyata Hilgers dan Eliano memiliki asal usul dan garis keturunan perihal darah Indonesia yang sangat jelas.

Bahkan dari hasil diskusi tersebut, diketahui bahwa kedua pemain keturunan yang segera diproses naturalisasi ini, rupanya memiliki nama 'Marga'.

BACA JUGA:Terungkap di Sidang DPR, Ini Asal Usul Leluhur Mees Hilgers di Indonesia, Ada Darah Jakarta - Ambon

Dilansir dari Search Lab Google, Marga merupakan nama keluarga yang biasanya sering dimiliki oleh setiap orang, dan nama tersebut bisa juga dikatakan sebagai nama belakang seseorang. 

Diketahui, ternyata Mees Hilgers memiliki Marga yang erat kaitannya dengan nama keluarga yang terkenal di Provinsi Sulawesi Utara terutama Kota Manado. 

Pemain dengan nama lengkap Mees Victor Joseph Hilgers memiliki nama keluarga yang terletak di belakang yaitu Tombeng.

Marga Tombeng yang dimiliki oleh Hilgers rupanya berasal dari sang ibu yang bernama Linda Tombeng dan dari sang kakek yang bernama Hendrik Victor Tombeng.

BACA JUGA:Terungkap! Alasan Utama Rafael Struick Pergi dari ADO Den Haag, dan Gabung ke Brisbane Roar, Gegara...

Sedangkan, Eliano Reijnders juga memiliki nama Marga yang tersemat dalam nama lengkapnya yang terletak di bagian belakang. 

Pemain yang memiliki nama lengkap Eliano Johannes Reijnders Lekatompessy, nama Marga yang dimiliki pemain PEC Zwolle ini berasal dari sang Ibunda termasuk garis darah Indonesia nya.

Keturunan darah merah putih Eliano mengalir dari ibunya yang bernama Angelina Lekatompessy, asli dari Provinsi Maluku, dan juga dari kakeknya yang bernama Jan Lekatompessy. 

Pun, keluarga Reijnders juga merupakan famili yang erat kaitannya dengan dunia sepakbola, baik dari Ayahnya Martin Reijnders dan kakaknya Tijjani Reijnders yang merupakan pemain AC Milan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: