Media Belanda Heran Melihat Banyaknya Pemain Grade A Merapat ke Indonesia, Sebanyak 10 Pemain Sudah... 

Media Belanda Heran Melihat Banyaknya Pemain Grade A Merapat ke Indonesia, Sebanyak 10 Pemain Sudah... 

Gambar para pemain Grade A Belanda yang merapat ke Indonesia, ada Thom Haye, Mees Hilgers, Calvin Verdonk. -Kolase Gambar -radarindramayu.id

BACA JUGA:Profil Mauro Zijlstra, Striker Keturunan Bandung yang Sedang Proses Naturalisasi untuk Gabung Skuad Garuda

Haye dan Verdonk memiliki usia yang berbeda dari Hilgers. Rerata usia mereka terpaut 4 tahun lebih dari pemain FC Twente yang baru berusia 23 tahun.

Statistik yang dimiliki Hilgers saat masih berseragam di tim De Oranje yaitu pada musim 2022 saat dirinya membela Belanda U21 dengan torehan 1 caps atau sekali penampilan saja.

Mengingat Hilgers itu andalan di FC Twente, walaupun caps nya tidak banyak di Tim Belanda, kendati demikian masih bisa berkembang, jika pemain itu masih ingin meneruskan karirnya disana.

Tapi, pemain kelahiran 2001 ini justru merapat ke Indonesia, bahkan semakin dekat dengan proses naturalisasi, sama halnya seperti yang dilakukan oleh Haye dan Verdonk 

BACA JUGA:Erick Thohir Kecam Pemain Sulteng Pukul Wasit di PON 2024

"Hilgers yang berusia 23 tahun sudah ke Jakarta untuk bertemu calon rekan satu timnya, termasuk Maarten Paes, Thom Haye, dan Calvin Verdonk" tulis De Stentor dalam artikelnya. 

"Pun, sama dengan Eliano Reijnders, yang juga memilih karir internasional bersama Indonesia," tambahnya, dikutip radarindramayu.id, Selasa, 17, September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: