Terbesar, Bupati Nina Agustina Anggarkan 13 Miliar untuk Guru MDT

Terbesar, Bupati Nina Agustina Anggarkan 13 Miliar untuk Guru MDT

SIMBOLIS: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA, secara simbolis menyerahkan insentif bagi guru MDT di Kabupaten Indramayu selama 4 bulan, Pemkab Indramayu tahun ini menganggarkan dana isentif bagi guru MDTa senilai Rp 13 Miliyar.--radarindramayu.id

“Penerima hibah insentif ini sebanyak 3.611 orang, sedangkan yang tidak menerima dikarenakan mereka berstatus ASN,” kata Aspuri.

Aspuri menjelaskan, saat ini telah dibayarkan insentif kepada 3.611 guru untuk periode bulan Maret-Juni  2024 dengan total sebesar Rp4.333.200.000,-. 

Selanjutnya segera dibayarkan pula insentif untuk periode Juli-September 2024. Dengan pembayaran insentif tersebut para guru sangat terbantu untuk meningkatkan ekonominya.

“Alhamdulillah dengan insentif yang diberikan Bupati Nina Agustina, sangat membantu para guru madrasah untuk  meningkatkan kehidupannya. Kabupaten/Kota lainnya hibah anggaran untuk FKDT berada pada kisaran 10 miliar, sementara Kabupaten Indramayu dengan 13 miliar maka ini terbesar di Indonesia," kata Aspuri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: