Erick Thohir Termotivasi Kebut Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Target Gabung Timnas Kapan?

Erick Thohir Termotivasi Kebut Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Target Gabung Timnas Kapan?

Erick Thohir Termotivasi Kebut Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Target Gabung Timnas Kapan?-ss cnbc indonesia-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Setelah mendapatkan hasi yang positif di 2 laga pertama melawan Arab Saudi dan Australia, di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Erick Thohir selaku Ketum PSSI juga ikut termotivasi dan ingin agar kedua pemain Naturalisasi baru yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, bisa bermain dengan cepat.

Sebelumnya, Shin Tae-yong selaku pelatih sendiri memang menargetkan mereka berdua untuk bisa bermain di November melawan Jepang.

Namun, sepertinya PSSI ingin menekan proses naturalisasi ini untuk segera diselesaikan dan mempercepat target gabung mereka bersama Timnas Indonesia. Kapan kira-kira?

BACA JUGA:Bukan Cuma Maarten Paes, Calvin Verdonk Dapat Sorotan dari Media Asia, 'Bek Terbaik Asia!'

Dalam sebuah wawancara setelah pertandingan melawan Australia, Ketum PSSI yakni Erick Thohir menyampaikan update dari kedua pemain naturalisasi tersebut.

Dimana pada wawancaranya, beliau mengatakan bahwa proses administrasi kedua pemain ini akan berjalan lebih cepat dibandingkan sebelumnya.

Bahkan saat ini, semua tanda tangan sudah didapatkan, dan hanya tersisa satu buah tanda tangan lagi, yang berasal dari DPR.

"Pak Menpora sudah tanda tangan, Mensesneg sudah tanda tangan, Pak Presiden besok tanda tangan. Mudah-mudahan, semua administrasi yang ada di DPR segera selesai. Di Bahrain, dan China," jelasnya.

BACA JUGA:Apple Rilis iPhone 16, iPhone 15 Turun Harga, Berikut Daftar Harga Terbarunya!

Seperti yang disinggung di awal, pelatih Shin Tae-yong semula menargetkan kedua pemain ini bisa tampil saat menghadapi Jepang pada 15 November 2024.

Namun, adanya percepatan ini bukan hanya soal administrasi. Kita semua tentunya tau seberapa pedulinya Erick Thohir dengan sepak bola tanah air.

Tambahan Pengamat

Dilansir dari kanal Youtube Bung Ropan, kita bisa mengetahui bahwa kini proses naturalisasi memang sedang berada di DPR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: