Prediksi Line Up Susunan Pemain Indonesia VS Australia Kualifikasi Piala Dunia, Justin Hubner Starter 

Prediksi Line Up Susunan Pemain Indonesia VS Australia Kualifikasi Piala Dunia, Justin Hubner Starter 

Timnas Indonesia dan Justin Hubner. -Kolase Gambar -radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Prediksi line up susunan pemain Timnas Indonesia vs Timnas Australia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Kemungkinan besar Shin Tae-yong tidak akan merotasi pemain, bisa jadi formasi sebelumnya yang dipakai saat melawan Arab Saudi, akan digunakan kembali saat menjamu The Socceroos

Formasi 3-5-2 dinilai cukup ampuh dalam memberikan pressing dengan menekan lini serang dan motor gerakan para gelandang tengah dari lawan.

Untungnya Garuda punya skuad Fullback yang mumpuni bahkan bisa menjadi tembok yang kokoh, terlebih lagi hadirnya kembali Justin Hubner bisa menjadi tambahan buat sektor lini belakang. 

BACA JUGA:Lucky Hakim Kunjungi Desa Sudimampir, Sapa Warga dan Minta Doa Restu

Seperti yang diketahui, bahwa Justin Hubner sebelumnya absen saat melawan Arab Saudi karena dirinya terkena akumulasi kartu yang mengharuskan Hubner untuk tidak merumput.

Walau begitu, pemain Wolves U21 ini tetap mengikuti sesi latihan bersama Timnas Indonesia, baik itu latihan fisik maupun latihan inti.

Diperkirakan pemain 20 tahun ini akan kembali gabung kedalam skuad Garuda untuk merasakan rumput pertandingan, karena hukuman akumulasi kartu yang ia miliki sudah berakhir. 

Hubner merupakan pemain andalan Shin Tae-yong untuk lini belakang, makanya saat ia kembali lagi, ada peluang besar bahwa pemain yang berjuluk Preman ini bisa menjadi starter. 

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karir Mees Hilgers, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Asal Belanda Berdarah Manado

"Menurut saya Australia adalah tim yang sangat kuat. Tapi kami tidak takut kepada siapapun, kami akan berjuang besok dan kami memiliki persiapan yang bagus" tegas Hubner saat konferensi pers. 

"Dan kami akan memberikan segalanya untuk mengalahkan Australia,” ujar pemain Wolves U21 ini sembari yakin bahwa Garuda akan menang. 

“Saya rasa kita sedang meningkat, pemain-pemain berkualitas berdatangan saat ini dan kami percaya bisa mengalahkan Australia,” tambahnya.

Optimisme pemain 20 tahun ini patut diacungi jempol, lantaran hal itu bisa mewakilkan rasa semangat para pemain Timnas Indonesia sebelum menghadapi Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: