Lucky Hakim Kunjungi Desa Sudimampir, Sapa Warga dan Minta Doa Restu

Lucky Hakim Kunjungi Desa Sudimampir, Sapa Warga dan Minta Doa Restu

KUNJUNGI WARGA: Lucky Hakim berada di tengah-tengah warga saat berkunjung ke Desa Sudimampir, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu (9/9/2024).-Foto: istimewa-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Indramayu, Lucky Hakim, menyapa warga Desa Sudimampir, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu dalam kunjungannya kali ini (9/9/2024). Kunjungan tersebut bukan sekadar silaturahmi biasa, melainkan juga menjadi momen bagi Lucky Hakim untuk meminta doa restu dari masyarakat Desa Sudimampir, terkait niatnya untuk menjadi Bupati Indramayu di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dalam kunjungannya, Lucky Hakim terlihat sangat akrab berinteraksi dengan warga. Ia menyempatkan diri untuk berdialog langsung, mendengarkan aspirasi, dan berbagi cerita. Suasana hangat dan penuh keakraban tercipta dalam pertemuan tersebut.

Di depan rumah milik warga, Lucky menyampaikan beberapa hal penting, termasuk berterima kasih kepada warga setempat yang sudah menyambutnya dengan begitu hangat, . 

"Saya sangat berterima kasih atas sambutan hangat dari warga Desa Sudimampir Blok Tajug. Bapak Juned sekeluarga (pemilik rumah) matur kesuwun sudah berkenan menerima saya," ungkap Lucky Hakim, di depan ratusan warga yang didominasi oleh ibu-ibu.

BACA JUGA:Aksi Damai, Ratusan Kader PMII Tagih Janji Dewan Baru

Lebih lanjut, Lucky Hakim tentunya meminta doa dan restu kepada masyarakat, untuk maju memperebutkan kursi Indramayu 1, yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang. 

"Jadi memang sengaja ibu bapak, saya keliling ke seluruh desa di Indramayu, sudah ada 200 desa lebih (yang sudah dikunjungi), tinggal beberapa desa lagi. Dengan demikian, saya Lucky Hakim meminta doa dan restu ibu bapak sekalian untuk maju sebagai calon Bupati Indramayu 2024. InsyaAllah kita sama-sama hadirkan Indramayu yang lebih baik," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: