PSSI On Fire! Data Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Lagi Diurus, OTW Lawan Bahrain dan China

PSSI On Fire! Data Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Lagi Diurus, OTW Lawan Bahrain dan China

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sedang diurus proses naturalisasinya.-Kolase Gambar -radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - PSSI On Fire! data naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sedang dalam pengurusan, otw tersedia saat lawan Bahrain dan China

Perlu diketahui, kedua pemain keturunan ini sudah datang ke Indonesia dan bersalaman dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam sesi makan malam dan bincang-bincang santai.

Bahkan, Mees dan Eliano sudah diboyong oleh Shin Tae-yong untuk melakukan sesi latihan fisik bersama para skuad Timnas Indonesia, serta momentum perkenalan diri.

Kehadiran 2 pemain yang akan dinaturalisasi ini bisa menjadi nilai plus buat peningkatan pasukan merah putih yang sedang mengarungi kompetisi Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

BACA JUGA:Intip dari Drone, Lihat Australia Gelar Latihan Tertutup yang Intens untuk Hadapi Timnas Indonesia

Pengamat sepak bola senior yang akrab disapa Bung Ropan ini membeberkan bahwa proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sedang dipercepat. 

"Kata Pak Ketum juga mereka sedang diproses, dan semoga akan diupayakan untuk melawan Bahrain, semoga saja" ujar Bung Ropan dikutip radarindramayu.id pada Senin, 9 September 2024.

"Kemenpora sudah terima berkas-berkas mereka, mulai senin besok akan diteruskan Kemenkumham, tentunya pasti akan cepat sampai nanti bisa turun di waktu yang ditentukan" imbuhnya.

"Prosesnya bisa dikebut siapa tau akhir bulan ini bisa pengambilan sumpah" ujar Bung Ropan. 

BACA JUGA:Kata Siapa Australia Ngga Pakai Naturalisasi, Ke-12 Pemain The Socceroos Merupakan Pemain Keturunan

Setelah berhasil datang ke tanah air pada 6 Jumat September, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders langsung disambut dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir. 

Kedua pemain keturunan ini langsung diajak untuk melakukan makan malam bersama, sembari membicarakan proses naturalisasi. 

Mees dan Eliano sudah sepakat bahwa akan menerima tawaran perpindahan kewarganegaraan, agar segera bisa membela Timnas Indonesia. 

Bahkan dalam akun instagram masing-masing Kedua pemain diaspora ini, mereka saling menunjukkan rasa bangganya untuk bisa membela tanah kelahiran leluhurnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: