Kata Siapa Australia Ngga Pakai Naturalisasi, Ke-12 Pemain The Socceroos Merupakan Pemain Keturunan

Kata Siapa Australia Ngga Pakai Naturalisasi, Ke-12 Pemain The Socceroos Merupakan Pemain Keturunan

Timnas Australia -Laman resmi The Socceroos. -radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Kata siapa Australia ngga pakai naturalisasi, dari total 24 pemain untuk ke-12 pemainnya merupakan keturunan, bahkan ada yang tak memiliki garis keturunan sama sekali lho.

The Socceroos, julukan dari Australia merupakan salah satu tim sepak bola yang berada di wilayah tenggara Indonesia, yang memiliki kekuatan tim yang sudah terkenal.

Tim yang ditukangi oleh Graham Arnold cs ini sudah sering mentas di berbagai kompetisi internasional, termasuk pada kompetisi Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia kali ini.

Berhubung akan menjadi rival Garuda pada 10 September, jadi pada ulasan artikel berikut akan membahas mengenai ke-12 pemain Australia yang kebanyakan naturalisasi, simak disini.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman yang Bisa Mengusir Ular dari Rumah, Ada Lidah Buaya dan Lavender Lho

1. Thomas Deng

Thomas adalah pemain bek tengah tim kanguru, setelah ditelusuri dari Seasia.goal, pemain 27 tahun ini tidak punya darah asli Australia, dia adalah pemain asal Sudan Selatan yang dinaturalisasi. 

2. Alessandro Circati

Circati merupakan pemain bek tengah The Socceroos, dari Seasia.goal, pemain 20 tahun ini tak memiliki garis keturunan Australia, dia asli orang Italia dan menjalani naturalisasi buat tim kanguru. 

3. Aziz Behich

Aziz adalah pemain bek kiri tim kanguru, menurut Seasia.goal, pemain 33 tahun ini tak memiliki darah Australia, dia punya keturunan dari Turki dan Siprus. Dia menjalani naturalisasi bersama Australia. 

BACA JUGA:Pelatih Australia Sesumbar Ingin Kalahkan Indonesia, Netizen: 'Mereka Lupa Mainnya di Kandang Siapa'

4. Harry Souttar 

Harry merupakan pemain bek tengah berusia 25 tahun, dikutip Seasia.goal, Souttar tidak memiliki darah Australia, hanya saja ibunda nya yang lahir di negara kanguru tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: