Kata Siapa Australia Ngga Pakai Naturalisasi, Ke-12 Pemain The Socceroos Merupakan Pemain Keturunan

Kata Siapa Australia Ngga Pakai Naturalisasi, Ke-12 Pemain The Socceroos Merupakan Pemain Keturunan

Timnas Australia -Laman resmi The Socceroos. -radarindramayu.id

5. Cameron Burgess

Burgess pemain 28 tahun yang berposisi sebagai bek tengah, dikutip Seasia.goal ternyata Cameron tidak punya darah Australia, ia merupakan pemain naturalisasi dengan keturunan dari Skotlandia.

6. Jackson Irvine 

Pentolan The Socceroos yang berposisi sebagai gelandang tengah ini menurut Seasia.goal, ternyata tak punya darah Australia, dia hanya pemain naturalisasi, keturunan Skotlandia dari ayahnya.

BACA JUGA:Naturalisasi Ole Romeny Sulit, Netizen: Bukan Tidak Mungkin, Mees Hilgers Seharga Rp121,67 Miliar Aja Bisa!

7. Keanu Baccus

Keanu pemain gelandang bertahan yang berusia 26 tahun, dia adalah pemain naturalisasi menurut Seasia.goal, karena tak memiliki darah Australia, darah Afrika Selatan mengalir dari keluarganya. 

8. Martin Boyle

Boyle pemain sayap kanan 31 tahun, dia adalah pemain naturalisasi, menurut Seasia.goal dirinya tidak memiliki darah Australia, dia kental dengan Skotlandia, hanya saja ayahnya lahir di Australia. 

9. Samuel Silvera

Samuel adalah pemain sayap kiri berusia 23 tahun, dia memiliki darah Australia dari ibunya, sedangkan ayahnya adalah asli orang Jamaika, dan Sam lebih memilih naturalisasi bersama The Socceroos. 

BACA JUGA:Peluang Ranking FIFA Indonesia Bisa Melejit Naik Apabila Kalahan Australia, Bisa Salip Vietnam dan Thailand!

10. Awer Mabil

Mabil adalah pemain sayap kiri dengan usia 28 tahun, menurut Seasia.goal dirinya tidak punya darah Australia, melainkan hanya ibunya saja yang lahir disana, dia kental dengan darah Sudan Selatan.

11. Kusini Yengi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: