SPEKTAKULER! Indonesia Vs Arab Saudi Berhasil Imbang, Roberto Mancini dan Shin Tae-yong Sama-sama Kuat

SPEKTAKULER! Indonesia Vs Arab Saudi Berhasil Imbang, Roberto Mancini dan Shin Tae-yong Sama-sama Kuat

Maarten Paes menjadi pahlawan di babak kedua Indonesia Vs Arab Saudi -Radarindramayu.com-Tangkapan layar - Instagram @liga1hub

RADARINDRAMAYU.COM - Pertandingan Indonesia Vs Arab Saudi spektakuler berhasil imbang dengan skor 1-1, pada kualifikasi putaran ketiga Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pada pertandingan itu kedua negara tersebut sama-sama kuat, Head to head Roberto Mancini dengan Shin Tae-yong berlangsung sangat spektakuler, saling serang menyerang satu sama lain.

Timnas Indonesia di unggulkan pada babak pertama jalan nya pertandingan tersebut, secara kontrol bola Indonesia lebih di unggulkan pada babak pertama.

Hingga di menit 19 anak asuhan Shin Tae-yong berhasil menciptakan gol lewat shootingan pak haji Ragnar Oratmangoen. Ragnar berhasil menciptakan gol pada laga kontra melawan Arab lewat pantulan paha Sandy Walsh di menit 19.

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Tahan Imbang Arab Saudi

Namun sangat di sayangkan kegembiraan para pecinta sepakbola hanya berlangsung sebentar, Seperti yang di katakan Shin Tae-yong bahwa bola itu bundar maka ada kemungkinan,

Kemungkinan itulah kadang terjadi. Pada menit 45+3 di babak pertama Arab Saudi berhasil mencuri 1 Gol pada gawang Timnas Indonesia.

Jika saja tendangan pemain Arab Saudi, Musab Al-Juwayr. Tidak mengenai sisi blok bahu Calvin Verdonk, Arab Saudi tidak akan mendapatkan raihan 1 poin.

Namun keberuntungan kini berpihak pada Arab Saudi karena hasil shooting Musab, berhasil membobol gawang Maarten Paes yang merupakan keeper dari FC Dallas.

BACA JUGA:Usaha PSSI Terbayar, Penyelamatan Maarten Paes di Dalam Kotak Penalti Tahan Arab Saudi Unggul

Anak asuhan Shin Tae-yong baru saja ingin memecahkan sejarah Arab Saudi. Yang menurut salah satu media Arab, Arriyadiyah.

Bahwa laga tandang Arab Saudi di stadion King Abdullah Sport City, Jeddah. Tidak pernah terkalahkan dalam 11 pertandingan yang di lakoni.

Namun sekali lagi keberuntungan Masi berpihak kepada Arab Saudi.Pada babak kedua pemain Skuad Garuda mengalami penurunan performa.

Maarten Paes menjadi pahlawan di babak kedua,Sang keeper FC Dallas memang tidak bisa di ragukan kemampuan yang di miliki oleh nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: