Indonesia Ketiban Untung! Gelandang Senior Arab Saudi Cedera Jelang Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Indonesia Ketiban Untung! Gelandang Senior Arab Saudi Cedera Jelang Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Abdullah Al-Maliki gelandang senior Arab Saudi yang cedera.-Laman resmi Federasi Sepak Bola Arab Saudi. -radarindramayu.com

BACA JUGA:PSSI Umumkan Maarten Paes Bisa Membela Indonesia Lawan Arab Saudi, Line Up Pemain Tambah Ganas!

"Ini tidak akan mudah, karena kami menghadapi tim-tim yang kuat. Tetapi kami akan mengeluarkan semua kemampuan, komitmen, dan determinasi untuk lolos" ujar Mancini.

Roberto Mancini tahu betul bahwa kekuatan Timnas Indonesia yang sekarang diasuh oleh Shin Tae-yong sudah mengalami perubahan drastis yang bisa membalikkan keadaan.

Makanya eks pelatih Inter Milan ini tak mau meremehkan rival perdana anak asuhnya yaitu Skuad Garuda Dalam kompetisi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Diatas kertas dan secara rangking FIFA, perbedaan Indonesia dan Arab Saudi jauh sekali. Bukan berarti tidak ada peluang sama sekali buat skuad merah putih.

BACA JUGA:Segera Perbaiki Ruang Kelas yang Rusak, Bupati Nina Kunjungi SDN Cinini

"Bola itu bundar, untuk itu persiapan kita harus lebih fokus dan lebih baik pastinya tidak akan ada yang tahu hasilnya seperti apa sampai selesai pertandingan" ujar Shin Tae-yong. 

Coach Shin optimis melihat peluang dalam anak asuhnya yang punya potensi untuk mengalahkan Arab Saudi, terlebih lagi dengan absennya Abdullah Al Maliki yang terkena cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: