Exco PSSI Ungkap Nama Pemain Baru Diluar dari Perkiraan Bukan Ole Romeny atau Mauro Zijlstra, Lalu Siapa?

Exco PSSI Ungkap Nama Pemain Baru Diluar dari Perkiraan Bukan Ole Romeny atau Mauro Zijlstra, Lalu Siapa?

Ole Romeny (Kiri) Arya Sinulingga (Tengah) Mauro Zijlstra (Kanan)-Kolase Gambar-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Exco PSSI Arya Sinulingga membeberkan fakta terkait nama-nama pemain baru yang diluar dari perkiraan sebelumnya. 

Seperti yang diketahui, rumor tentang calon pemain anyar yang akan menjalani naturalisasi biasanya mengerucut kepada nama seperti Ole Romeny, Mauro Ziljstra, Kevin Diks, Mees Hilgers.

"Yang pasti sedang kami urus dan lagi proses, dokumen sudah masuk. Nama-nama pemain agak di luar dari perkiraan yang beredar," ujar Arya dalam kanal YouTube miliknya via Bebas Podcast. 

Kira-kira siapa pemain baru yang akan datang ke Indonesia untuk jalani naturalisasi, dan siapa nama-nama pemain yang di luar dari perkiraan yang beredar?

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Laga Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

Pemain baru memang tengah santer dibicarakan, terlebih lagi banyak nama-nama yang sudah beredar di menjadi rumor kuat yang dipercaya oleh mayoritas fans.

Ole Romeny dan Mauro Zijlstra misalnya, mereka berdua merupakan pemain depan yang kabarnya akan menjalani naturalisasi.

Ole pernah dihubungi oleh Ketum PSSI Erick Thohir dan striker FC Utrecht ini mengakuinya sewaktu diwawancarai via Voetbal Primeur. 

Selain itu, Mauro dalam kanal YouTube Yussa Nugraha, striker FC Volendam U21 ini menjelaskan bahwa sudah mengumpulkan dokumen untuk diajukan ke Asosiasi Sepakbola Indonesia. 

BACA JUGA:Statistik Pertandingan Indonesia Vs Arab Saudi, Indonesia Tak Kalah Jauh, Harapan Menang Masih Sangat Tinggi!

Kevin Diks dan Mees Hilgers merupakan pemain yang satu paket dikaitkan dengan proses naturalisasi, sebab sudah terdapat banyak tanda yang bisa menjadi acuan.

Kevin pemain bek di klub FC Copenhagen, dirinya kedapatan berinteraksi dengan Erick Thohir via instagram dengan saling Follow. Pun sama dengan Hilgers, pemain bek di klub FC Twente. 

Walaupun sudah ada tanda berupa seperti saling follow di IG, nyatanya beberapa nama calon pemain yang disebut diatas masih diselimuti misteri.

Sampai sekarang, belum ada kejelasan dari naturalisasi pemain yang namanya sudah beredar luas, baik Ole Romeny, Mauro Ziljstra, Kevin Diks, Mees Hilgers semuanya masih belum pasti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: