Perkuat Kemenangan Lewat 'Jalur Langit', Timnas Indonesia Jalani Ibadah Umroh Jelang Laga Kontra Arab Saudi!

Perkuat Kemenangan Lewat 'Jalur Langit', Timnas Indonesia Jalani Ibadah Umroh Jelang Laga Kontra Arab Saudi!

Timnas Indonesia Jalani Ibadah Umroh Jelang Laga Kontra Arab Saudi-Foto : Timnas Indonesia @Instagram-Radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Timnas Indonesia menjalankan ibadah umroh pada hari ini, Senin 2 September 2024. 

Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, tentunya menjadi salah satu rasa syukur bagi sebagian pemain Timnas Indonesia

Untuk memanjatkan rasa syukur tersebut, Timnas Indonesia yang telah berada di Arab Saudi untuk mempersiapkan laga kontra Arab Saudi ini-pun menjalankan ibadah umroh. 

Sebagian besar pemain mengikuti ibadah umroh ini. Meski tidak semua pemain mengikuti karena perbedaan kepercayaan, momen ini tetap mengharukan hati para penggemar. 

BACA JUGA:Bukan Hanya Mauro Zijlstra dan Ole Romeny, Pemain Ini Dikabarkan Menjadi Calon Pemain Naturalisasi Terakhir

Momen ini diabadikan melalui halaman resmi Instagram Timnas Indonesia @timnasindonesia. Postingan tersebut diunggah pada hari Senin, 2 September 2024 pukul 19:54 WIB. 

Dengan caption menyentuh, seluruh jajaran staff maupun pemain seakan memanjatkan doa dan harapan kepada yang kuasa jelang laga kontra Arab Saudi. 

"Terpanjat doa kemudahan bagi perjalanan Garuda di Kualifikasi Piala Dunia Putaran 3," tulis admin Timnas Indonesia memanjatkan doa. 

Ibadah umroh ini diikuti oleh sebagian besar staff dan pemain yang beragama islam. 

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Hanya Panggil Satu Pemain Persib Bandung ke Timnas, Bojan Hodak: 'Banyak Pemain Persib Berbakat'

Seperti Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Ernando Ari Sutaryadi, Nadeo Argawinata, Muhammad Dimas Drajad, Ehy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman.  

Tidak hanya nama-nama di atas, masih ada juga beberapa pemain Timnas Indonesia yang mengikuti ibadah umroh jelang laga hadapi Arab Saudi ini. 

Diantaranya adalah Ramadhan Sananta, Adi Satryo, Wahyu Prasetyo, Ragnar Oratmangoen, Hokky Caraka, dan Asnawi Mangkualam. 

Tidak hanya halaman Instagram resmi Timnas Indonesia yang mengabadikan momen ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: